Daban Model 8810 MG Gundam Astray Blue Frame

 

Daban Model 8810 MG Gundam Astray Blue Frame

Daban Model 8810 adalah Model Kit dari Daban Model yg berisikan Master Grade (MG) Gundam Astray Blue Frame metabi ver. Daban Model adalah sebuah Pabrikan Gunpla bootleg yg saat ini mulai meniru dan mengembangkan metal build version Bandai.

MBF-P03 Gundam Astray Blue Frame

Gundam Astray Blue Frame adalah Mobile Suit dengan kode MBF-P03 pada manga series Gundam Seed Astray dan photo-novel Mobile Suit Gundam Seed Astray B. Dipiloti oleh Gai Murakumo, dan merupakan varian dari Gundam Astray yg memiliki Frame berwarna biru.

8810 MG 1/100 Gundam Astray Blue Frame


Gundam 8810 Astray Blue Frame master grade scale ini adalah duplikasi dan modifikasi dari Metal Build 1/100 Gundam Astray Blue Frame yg di rilis oleh Bandai. Daban 8810 Gundam Astray Blue Frame ini adalah versi model kit, sehingga harus dirakit terlebih dahulu.

Dengan perpaduan Glossy dan juga matt, Daban 8810 Gundam Astray Blue Frame ini di berikan weaponry berupa riffle, Shield, Missile launcher dll. 

Dari segi detail, menurut gue Astray Blue Frame metabi ver dari Daban ini cukup keren ya, dengan duotone putih dan gray armornya nambah detail coloring pada Daban 8810 ini. Daban 8810 ini juga memiliki bentuk yg agak tajem, jadi terlihat sangat kekar dibanding dengan model kit biasanya.

Plastiknya pun mendapatkan upgrade dari jenis plastik yg cukup baik daripada Daban terdahulu, meski sisi kerasnya masih belum ilang-ilang amat. Untuk snapfit, seperti khasnya bootleg yg memang perlu di sesuaikan antar peg nya, memang untuk snapfit ga bisa dibandingkan dengan Bandai yg sangat smooth.


Daban Model 8810 MG Gundam Astray Blue Frame Manual Instruction

Entah kenapa petunjuk perakitannya untuk seri Metal Build ver dari Daban Model 8810 ini tidak diikutsertakan dalam packagingnya. Untuk itu, gue posting disini ya manual instruction atau cara perakitan dari Daban model 8810 MG 1/100 Gundam Astray Blue Frame ini.






























Artikel Terkait Daban Model 8810 MG Gundam Astray Blue Frame


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url