MG Gundam TR-1 [Hazel Owsla] Premium Bandai

 

MG GUNDAM TR-1 [HAZEL OWSLA]

MG 1/100 GUNDAM TR-1 [HAZEL OWSLA] merupakan model kit master grade scale yg dirilis oleh Premium Bandai. Seperti yg kita ketahui Premium Bandai atau yg biasa disingkat P-Bandai ini merupakan lini Limited item, yg dirilis dalam jumlah terbatas dan daerah terbatas.

RX-121-2 Gundam TR-1 [Hazel Owsla]

MG GUNDAM TR-1 [HAZEL OWSLA]MG GUNDAM TR-1 [HAZEL OWSLA]



RX-121-2 Gundam TR-1 [Hazel Owsla] adalah salah satu Mobile Suit dari Gundam Universal Century time-line (0084 U.C) yg muncul pada Advance of Zeta: The Flag of Titans series (manga).

Gundam TR-1 [Hazel Owsla] adalah versi RX-121-2A Gundam TR-1 [Advanced Hazel] yang dilengkapi dengan Primrose emergency escape pod. 

MG GUNDAM TR-1 [HAZEL OWSLA]



Primrose dikembangkan untuk meningkatkan kelangsungan hidup dan tingkat pemulihan pilot dan data mobile suit tanpa mengurangi kinerja Hazel, tetapi karena itu Primrose menggantikan hampir seluruh bagian dan tubuh dari Hazel itu sendiri. Dipiloti oleh Carl Matsubara, versi ini disebut Hazel Owsla untuk membedakannya dari yang normal. 

Karena Primrose dirancang untuk kemampuan ekstensi yang tinggi, Hazel Owsla dapat mendukung lebih banyak senjata opsional, dan dapat menggunakan berbagai opsi untuk beradaptasi dengan situasi pertempuran yang berbeda.

MG 1/100 GUNDAM TR-1 [HAZEL OWSLA]

MG GUNDAM TR-1 [HAZEL OWSLA]


MG Gundam TR-1 [Hazel Owsla] merupakan Gundam TR-1 dengan penambahan moldingan Primrose emergency escape pod pada bagian tubuhnya. Model Kit master grade scale ini juga mencakup unit tri-booster yang dipasang di backpacknya. Menggunakan mold yang sama persis dengan yang digunakan untuk MG 1/100 RX-121-2 Gundam TR-1 [Hazel II]. 

MG GUNDAM TR-1 [HAZEL OWSLA]

Model Kit MG 1/100 Gundam TR-1 [Hazel Owsla] ini dilengkapi dengan aksesori dan perlengkapan, dari Mega Particle Cannon hingga Shield Booster. MG Gundam TR-1 [Hazel Owsla] ini juga dilengkapi dengan action base 1 dengan komponen pendukung tambahan untuk mendukung seluruh kit saat di display.

Di beri label harga 8,800 Yen atau sekitar 1.2 juta rupiah dibawah Premium Bandai, Master Grade yg bulky ini akan dirilis pada Desember 2020 ini. 

MG GUNDAM TR-1 [HAZEL OWSLA]


Kelengkapan MG 1/100 Gundam TR-1 [Hazel Owsla]

  • Body MG Gundam TR-1 [Hazel Owsla]
  • Mega Particle Canon
  • Shield booster
  • action base 1
MG GUNDAM TR-1 [HAZEL OWSLA]MG GUNDAM TR-1 [HAZEL OWSLA]

Artikel Terkait MG Gundam TR-1 [Hazel Owsla] Premium Bandai


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url