Review Toys : HG UC 1/144 Unicorn Gundam Destroy Mode, Bootleg Daban Model

Balik lagi sama gue, Reviewer Nubie waokowakowa
Kali ini gue mo review HGUC 1/144 Unicorn Gundam Destroy Mode, Bootleg Daban Model. Dan ini udah sold out :( karna ga ada tempat lagi gue nya buat nyimpen si ini.



Untuk Box art nya hampir mirip dengan box art HGUC 1/144 Unicorn Gundam Destroy Mode, Bandai. Ya, seperti digambar bawah ini lah.


Kelengkapan [ 9 ]

Untuk kelengkapan dari Daban Model HGUC 1/144 Unicorn Gundam Destroy Mode ini, lebih komplit dari series bandainya. gimana engga ya, didalamnya itu selain Body dan weapon yg mirip originalnya juga dapet head stand base unicorn yg transformable dan juga dapet dual gatling gun.

yg di dapat dalam dus runnernya tuh :
1. 1 x Body HGUC 1/144 Unicorn Gundam Destroy Mode
2. 1 x Weapon Riffle
3. 1 x Psyco Frame Shield
4. 2 x Beam Saber + Effect
5. Headbase Unicorn Gundam Transformable
6. 2 x Dual Gatling Gun.


Artikulasi [ 7 ]

Untuk artikulasi, menurut gue sendiri ya cukup susah sih menggerakkanya, mungkin dikarenakan bootleg nya, Unicorn Destroy Mode ini malah sering copotan kalo di pose.Terutama dibagian selangkangan dan kaki. Copotan teruuss anjiir.

Dibagian selangkangan itu terpisah sama paha, jadikaki bisa diputer. Dan cukup susah sih pose"in kalo kaki nya ngecutbray gini. Tapi, kalo di pose berdiri tegap ajasih udah keren banget ini asli. Beberapa sendinya itu ga bisa 90 derajat sih, dikarenakan cukup terganggu dengan periperalnya kalo dipasang semua.


Detail [7]

Untuk detail, cukup bagus menurut gue yak, soalnya ya mirip plek ama Bandainya sih. Untuk para pecinta kuda ini keren banget. Gue itu sukanya unicorn karna clear partnya ini yg turah turah banget. hampir di semua badan clear part dan juga di part matanya itu clear part juga. beuh keren asli.


Snapfit [ 6 ]

Untuk snapfit? seperti bootleg lainnya ya, cukup mengenaskan. Beberapa part peg male nya harus diamplas buat menyatu. Di beberapa tempat juga keras banget sih buat merekat. butuh kekuatan buat nyatuinnya.

Lebih surem itu dibagian part dada armor yg menjuntai kebawah itu, kaya lidah, parah itu copotan terus, kudu gue lem biar normal nyantol.



Konklusi nya menurut gue, untuk kit ini gue seneng ke part tambahannya aja sih,semisal gatling gunnya dan juga head standbasenya. Oiya, gue juga udah dapet RG Unicorn Full Armornya sih, tapi belom sempet rakit. mungkin ntar gue review juga. stay tune aja and see ya.







Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url