REVIEW Nabati Richeese Mi Instan : Mi Goreng Pedas Richiken

 Nabati Richeese Mi Instan memiliki varian baru yang dirilis dengan tajuk Mi Goreng Pedas Richiken. Berikut ini hasil review nyobain oleh manaluzufrin.

Nabati Richeese Mi Instan : Mi Goreng Pedas Richiken

REVIEW Nabati Richeese Mi Instan : Mi Goreng Pedas Richiken


Mungkin ini salah satu Mie Instant Goreng dari Richeese yg tidak memiliki kesan keju terlalu banyak. Mulai dari packagingnya yang berwarna putih dan merah dan rasanya yang memang cukup pedas untuk kelas level 3.

Secara struktur, kemasan Mi Goreng Pedas Richiken ini mirip dengan Richeese Mi Instan lainnya, terdapat logo Nabati dan Richeese Mi Instan dan juga disertai dengan tingkat level nya. Manaluzufrin pada postingan ini telah mencoba tingkat level 3 yang terhitung standar dan sudah tersebar secara menyeluruh di Indonesia.

Proses Penyajian

Proses penyajian Nabati Richeese Mi Instan : Mi Goreng Pedas Richiken ini cukup simple dan umum mirip dengan mie instant lainnya. Kamu hanya perlu merebus Mie nya selama 3 hingga 5 menit sesuai dengan tingkat kematangan yg kamu inginkan lalu campurkan dengan bumbu serta minyak yang ada di piring penyajian.

Rasa Mi Goreng Pedas Richiken [ Level 3 ]

Secara rasa, Mi Goreng Pedas Richiken dari Nabati Richeese Mi Instan level 3 ini enak. Terdapat rasa pedas yang masih dapat di tolerir oleh lidah Manaluzufrin. Namun, ga begitu di sarankan buat kamu yg ga begitu suka pedes ya. Kalo pedasnya mungkin setingkat dua tingkat lebih pedas dari Mi Instan goreng mainstream tanpa label pedas.

Pada Mi Goreng Pedas Richiken ini kamu dapat merasakan Rasa ayam pedas dengan sangat kontras. Meskipun Mi ini tergolong pada Richeese Mi Instan, namun kamu tidak akan begitu merasakan rasa keju di dalam Mie ini. Mungkin dapat dibilang ga ada keju sama sekali, yg ada hanya rasa ayam dan rasa yg cukup pedas. Pada bumbunya juga terdapat seperti cacahan cabai yg membuat nya lebih "terlihat" pedas.

Secara keseluruhan, rasa dari Mi Goreng Richiken ini tidak dapat manaluzufrin berikan kemiripan dengan Mi Instan lainnya, karena memang rasa ayam pedasnya cukup baru. Bagi kamu yg menyukai panganan terutama Mi Pedas, manaluzufrin sangat menyarankan untuk mencoba Mie Instant ini.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url