MG FAZZ Ver. Ka Titanium Finish, Rilis sebagai Gundam Base Limited

MG FAZZ Ver. Ka Titanium Finish

MG 1/100 FAZZ VER. KA dari Gundam Sentinel Agustus ini mengeluarkan versi Titanium Finish. Di rilis sebagai bagian dari Gundam Base Limited Item Gunpla dengan warna yg sedikit berbeda dari biasanya. Gimana tuh? 

FA-010A FAZZ

MG FAZZ Ver. Ka Titanium Finish

FA-010A FAZZ (dibaca sebagai "fahts") adalah varian dari Mobile Suit MSZ-010 ΖΖ Gundam, dan merupakan bagian dari series Mobile Suit Gundam Sentinel.

FAZZ dibuat untuk menguji konsep penambahan komponen lapis baja ekstra ke titik-titik struktural penting untuk membuat unit lebih kokoh secara struktural. 

Karena FAZZ dibuat untuk mengumpulkan data uji untuk bentuk lapis baja lengkap ΖΖ Gundam, sehingga ia tidak memiliki mekanisme transformasi untuk mengurangi biaya konstruksi, dan komponen lapis baja tidak dapat dilepas atau dikeluarkan seperti Full Armor ZZ Gundam.

MG 1/100 FAZZ Ver. Ka Titanium Finish

MG FAZZ Ver. Ka Titanium Finish

Setelah dirilisnya MG 1/100 FAZZ VER. KA pada Februari 2020 ini, FAZZ ver. KA juga mengeluarkan varian warna lain yg disebut Titanium Finish. Sebagai salah satu August Gunpla Line Up, MG 1/100 FAZZ Ver. Ka Titanium Finish ini hanya akan dapat di beli di Gundam Base dengan jumlah yg terbatas.

Dirilis pada 8 Agustus 2020, MG FAZZ Ver. Ka Titanium Finish ini dibandrol dengan harga 24,200 Yen, atau setara dengan 3 juta 5 ratus ribu rupiah. Wow, harga yg cukup fantastis untuk sebuah Master Grade.

MG FAZZ Ver. Ka Armor Titanium Finish

Titanium Finish yg diberikan pada MG Fazz Ver. Ka ini. menambah kesan mewah pada keseluruhan kit, khususnya pada bagian armor berwarna putih, sementara beberapa bagian dilengkapi dengan finishing dan injeksi metalik. Model Kit Gunpla Fazz ini juga dilengkapi dengan bagian berlapis emas untuk part berwarna standar kuning, termasuk v-fin.

MG FAZZ Ver. Ka Hyper Mega Cannon Titanium Finish

Selain itu, dikarenakan MG Fazz ver. Ka ini berada di bawah pengawasan Katoki Hajime, tentunya dapat dipastikan MG Fazz ver. Ka ini menawarkan berbagai detail yang luar biasa termasuk pose ekstrim yg dapat di stel pada MG Fazz ini.

Setiap Pod Rudal nya juga dilengkapi dengan open-hatch system sehingga menambah detail yg cukup saat di pose. Armament yg didapat dalam packagingnya mirip dengan MG Fazz Ver. Ka reguler, yaitu,

  • 1pc Double beam rifle
  • 1pc Hyper Mega Canon 
  • 1pc Water transfer decal
  • 1pc Foil seal

MG FAZZ Ver. Ka Double Beam Riffle Titanium Finish

Untuk pecinta Gundam Sentinel ataupun ZZ Gundam, menurut gue Fazz ini cuku menjadi sebuah prototype yg menarik untuk di koleksi. Ya, dilihat dari bentuk yg bulky dan senjata yg luar biasa besarnya, ini cukup menarik. Namun, kelemahannya juga terjadi dikarenakan bulky dan weaponry yg cukup besar ini, sehingga kemungkinan pose nya cukup minim. Nah, gimana menurut temen-temen?

Artikel Terkait MG FAZZ Ver. Ka Titanium Finish, Rilis sebagai Gundam Base Limited

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url