Nyobain Premium Collection Indomie Real Meat Pepper Chicken, Mi Keriting Ayam Lada


Halo temen-temen,
masih bareng gue tukang nyobain Mie Instant hahaha. Kali ini gue mau nyobain Indomie Premium lagi, temennya Indomie Real Meat Mushroom Chicken, Mi Keriting Ayam Jamur yg udah gue pernah bahas sebelumnya. Yap, kali ini kita bakal nyobain Premium Collection Indomie Real Meat Pepper Chicken, Mi Keriting Ayam Lada.

Secara packaging ini ga jauh beda sama Mushroom Chicken ya, hanya saja yg ini bukan merah, tapi lebih ke merah bata, agak agak orange gitu lah. Masih dihiasi dengan warna hitam dan gold di beberapa tempat nya.


Didalam packaging yg mewah ini, terdapat 1 bungkus bumbu, 1 bungkus bahan pelengkap (semacam selada dan daun daunan gitu), 1 bungkus saus sambal dan 1 bungkus ayam lada (dan sudah matang). Oiya, ga lupa mienya merupakan mie kriting mirip Indomie rasa empal gentong sih.


Dibawah ini tuh setelah gue masak dengan sedikit telur ya, jadi yg warna putihnya itu adalah telur. Seperti Indomie Real Meat Mushroom Chicken sebelumnya, Ayam Lada pada Indomie Real Meat ini juga gue jadiin topping doang ya, jadi bisa dilihat warnanya lebih merah daripada Indomie Mushroom Chicken kemaren yg cenderung hitam.




Secara rasa menurut gue ini cukup enak, walaupun rasa kecap pada ayamnya masih cukup terasa tapi tidak se strong Indomie Real Meat Mushroom Chicken. Dan ini agak lebih pedas dibandingkan dengan Mushroom Chicken, ya iyalah namanya juga Ayam Lada woakoawkoawkoaw.

Tapi, Pedes untuk Premium Collection Indomie Real Meat Pepper Chicken, Mi Keriting Ayam Lada ini masih tergolong Pedes normal ya, atau cenderung soft, ga pedes-pedes banget, jadi masih aman dimakan oleh orang yg ga doyan pedes.

Apakah worth it? menurut gue sih cukup worth it, ini enak apalagi irisan ayamnya cukup terasa menurut gue. dan memang berasa ayam beneran. Buat temen-temen mungkin perlu untuk nyobainnya, ya balik lagi ke soal selera sih. Tapi, gue sih enak kok ini. Nah, segini dlu Nyobain Indomie Real Meat ini, mungkin kedepannya ada Real Meat lainnya ya yg bakal gue bahas. see ya.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url