Nyobain Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken


Halo temen-temen, balik lagi kita ngebahas kembarannya Mie Sedaap Selection Korean Spicy Soup. Sebenernya Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken ini tuh lebih dulu di rilis ketimbang Korean Spicy Soup ya. Gue udah pernah nyicipinnya dulu, cuma gue ga punya dokumentasi nya jadi gue icip ulang lagi dah woakowakokwa.

Packaging Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken ini menurut gue cukup mewah dan kesannya pedes banget sih. Dengan nonjolin warna Merah dan Orange mie nya sendiri dan background yg hitam total, memang dimaksudkan agar fokus para pembeli ke Mie nya ini sih. Selain logo Mie Sedaap juga terdapat ayam yg kepedesan, cukup iconik menurut gue.


Mie Sedaap yg di branding oleh Choi Siwon ini dalam packaging serba hitamnya ini terdapat mie yg lebih tebal dan kenyal daripada Mie Sedaap Reguler lainnya. Selain itu juga terdapat 1 bungkus bumbu, 2 bungkus Cabe Bubuk yg bisa dipilih mau yg dipake yg mana ataupun dimasukkan keduanya, 1 bungkus bumbu minyak dan 1 bungkus bawang goreng sebagai topping.





Proses pemasakannya menurut bungkus nya sih cukup 3.5 Menit aja, dan bener gue memasak sekitar segitu tapi ga ngitung waktu manasin aernya dulu ya. jadi diitungnya pas mie nya di cemplungin ke aer panas nya aja. Lalu, Bumbu Minyak, Cabe bubuk ( gue biasanya make yg 2 Pedas Gila, kalo istri gue biasanya yg 1 Pedas Nikmat), dan bumbunya gue campurin tuh di piringnya.





Setelah itu Gue Masukin Mie nya ke adonan bumbu tadi lalu diaduk, setelah itu baru lah bawang goreng nya gue taburin diatasnya. Dan jadi lah kek dibawah ini.



Secara tampilan memang mirip banget sih sama yg dibungkus ya, terlebih lagi soal rasa, menurut gue ini enak banget sih, gue suka, pedesnya cukup, rasanya cukup contrast. Dibandingkan dengan Korean Spicy Soupnya, gue lebih milih Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken ini sih. untuk rasa bawang gorengnya, itu mirip sama Bawang Goreng dari Mie Sedaap Goreng. Overall ini enak, ga mengecewakan sama sekali, recomended untuk dicobain ato di konsumsi dari gue.

Oiya, jangan sesekali mencampur kesemua bubuk cabenya ya, soalnya terakhir gue coba jadi agak pait pait gitu.

Nah, kalo temen-temen mau berbagi pendapat tentang mie yg satu ini ataupun mie yg udah gue cobain sejauh ini bisa di komen aja ya. Atau juga kali mau berbagi resep enak masak mie instant juga boleh. see ya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url