Nyobain Premium Collection Indomie Real Meat Mushroom Chicken, Mi Keriting Ayam Jamur

Halo temen-temen, Zufrin disini,
Beberapa hari yg lalu, gue di beliin sama istri gue Indomie Premium Collection Real Meat Mushroom Chicken, Mi Kriting Ayam Jamur. Dan, gue udah nyobainnya, gimana rasanya? mari klik dilanjuut.

Secara packaging Indomie Real Meat Mushroom Chicken ini memiliki warna dasar merah dan hitam dan aksen gold yg menambah kemewahan packagingnya. Terdapat gambar yg sudah dimasak nya dengan estetika yg keren dan plate yg hitam.



Dalam packaging merah hitam tersebut, terdapat Mie Instant yg mirip dengan Indomie Seblak ataupun Indomie Empal Gentong, agak keriting gitu, pokonya sih beda sama Mie ayam Bawang pada umumnya. Dan juga selain itu terdapat Bumbu Seasoning, Chili Sauce yg berupa saos cair, Daun Bawang, dan juga Ayam Jamur nya. Hal paling unik dalam packagingnya ini tentu saja Ayam Jamurnya, dengan tulisan "sudah matang" jadi kita bisa langsung memasukkan nya sebagai topping mie, ga perlu dimasak lagi bersama mie nya ya.


Gimana Rasanya? Rasanya itu mirip mie ayam kecap / Mie Yamin, cenderung manis, dengan rasa pedas yg amat teramat sedikit. Untuk penyuka pedes gue ga recomended buat Indomie Real Meat Mushroom Chicken, Mi Keriting Ayam Jamur, kecuali ditambain sambel ataupun cabe bubuk. Untuk kekenyalan mie nya sendiri seperti Indomie pada umumnya, kekenyalannya pas. Dan gimana dengan Real Meat nya? yap, itu beneran jamur dan daging ayam yg di bumbu kecap. Kekenyalan jamurnya dan tekstur ayamnya memang beneran banget. Enak kata gue sih, cuma minusnya ya kurang pedes aja gitu.

Indomie Real Meat Mushroom Chicken, Mi Keriting Ayam Jamur

Nah, kira-kira bentuknya kaya gambar diatas kalo udah dimasak sendiri, Untuk Real Meatnya gue langsung jadiin toping ya kaya diatas mie ini. Udah mateng kata kemasannya, jadi ga perlu dimasak lagi. Gimana tertarik buat nyoba? Kapan lagi nyobain makan Mie Yamin versi Instant waokoawkowak.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url