Nyobain Mi ABC Selera Pedas Mi Instan Goreng Pedas Nampol Rasa Sapi Pedas


Halo temen-temen,
Balik lagi sama gue, Kali ini gue mo nyobain salah satu Mi Instant dari ABC, Mi ABC Selera Pedas Mi Instan Goreng Pedas Nampol Rasa Sapi Pedas. Gimana rasanya dan packagingnya? cuss baca selanjutnya.

Secara packaging hampir mirip sama mie instant pada umumnya ya. Dengan bungkus plastik ukuran standar mie instan dan warna dasar merah dan hitam. Menurut gue memang tampil gahar banget sih ini packagingnya. Ada tulisan Pedas Nampol berwarna kuning yg agak meliuk gitu, jadi firasat gue mengatakan ini bakal nampol banget sih.

Didalam kemasannya ini terdapat mi instant sebuah bumbu dan 2 buah  minyak cabai. Nah, sebenernya 2 minyak cabe ini bisa dipilih buat dimasak salah satu ato 2 2nya, tapi gue ga baca saran penyajiannya sama sekali ataupun tulisan Nampol 1.0 dan Nampol 2.0 di kemasannya. Jadi, gue masukin deh itu 2 2nya wokaokwaokawokaw.

Mi ABC Selera Pedas Mi Instan Goreng Pedas Nampol Rasa Sapi Pedas Packaging

Gue memasaknya dengan telur ya, jadi keliatan kan sedikit sedikit aksen telurnya seperti dibawah ini. Yap hasil akhirnya kurang lebih seperti dibawah ini ya, Mie nya kenyal menurut gue dan bumbunya juga enak, contrast. Diparagrap sebelumnya gue kan udah nulis ya kalo gue memasukkan 2 2nya Minyak Cabenya? Nah, hasilnya itu PEDEEEESSS BANGEEETTTT!!! beneran nampol parah. Untuk tingkat kepedesan dengan 2 Minyak Cabe dimasukkin, menurut gue ini setingkat lebih tinggi dari Mie Sedap Korean Spicy Soup dan setingkat lebih rendah dari Mie Gaga Kuah Jalapeno.

Overall menurut gue wajib di cicipin sih ini, cuma mungkin untuk Minyak Cabenya lebih baik dikira" aja, untuk yg seneng pedes bisa masukkin 2 2nya, atau yg ga suka pedes bisa masukin salah satu aja Minyak cabenya. Sebenernya ini gue masakin buat istri gue (istri gue ga doyan pedes banget) cuma karna gue ga baca tulisan nya jadilah ini gue makan sendiri hahaha.



Nah, Segitu dulu Nyobain Mi ABC Selera Pedas Mi Instan Goreng Pedas Nampol Rasa Sapi Pedas dari gue. See ya.
Next Post Previous Post
1 Comments
  • Unknown
    Unknown 20 Oktober 2021 pukul 11.52

    Thanks reviewnya kak UwU

Add Comment
comment url