Nyobain Mie : Mie Sedaap Selection Korean Spicy Soup


Halo, balik lagi dengan gue, di tag Nyobain Mie! Yap, nyobain makanan berupa Mie bisa mie instan ato mie kemasan lainnya ato juga bisa mie yg khas dari suatu tempat. Nah, baru baru ini Mie Sedaap ngeluarin Mie Instan Selection mereka yg terbaru dengan Judul Korean Spicy Soup. Dan Kebetulan istri gue beliin 2, jadi gimana rasanya? lanjuuutt.



Sama seperti pendahulunya, Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken, Mie Korean Spicy Soup ini juga di branding bersama dengan Choi Siwon yg merupakan entertainer dari Korea Selatan asli. Bisa dilihat di fanspage Mie Sedaap-nya di facebook sih.


Mie Sedaap Selection Korean Spicy Soup ini merupakan Mie Instan jenis berkuah dengan tingkat kepedesan yg bisa di atur sendiri. Di dalam kemasannya terdapat 2 bungkus cabai bubuk dengan nomor. 1. untuk pedas nikmat dan 2. untuk pedas gila. Sesuai namanya, kalo ga doyan pedes lebih baik ga memasukkan nomor 2 yak. pedes nya nendang banget.

Untuk kemasan luar, gue sampe lupa buat ngebahasnya dlu, Mie Sedaap Korean Spicy Soup ni tuh terdiri dari warna maroon dan hitam serta gambar Korean Spicy Soup yg sudah di masak dengan indah.

Dalam kemasannya terdapat 1 sachet bumbu, 1 sachet minyak, dan 2 sachet cabai bubuk dengan nomor. seperti dibawah ini.



Untuk jenis mie nya, menurut gue Mie Sedaap Selection ini lebih enak dan tebal dari seri Mie Sedaap lainnya ya. Trus lebih kenyal, enak deh pokonya kalo mie nya dibanding dengan Mie Sedaap lainnya. Hanya saja tingkat keasinan  Mie Sedaap Selection Korean Spicy Soup ini kayanya hampir sama dengan Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken yg merupakan Mie Instant Goreng. Jadi, kalo temen-temen yg doyan dengan taste yg contrast, gue saranin untuk memasak Mie Sedaap Selection Korean Spicy Soup ini dengan kuah yg sedikit. Seenggaknya 1/2 dari jumlah air yg biasa dipakai untuk memasak mie instant kuah lainnya.


Mie Sedaap Selection Korean Spicy Soup bentuk jadi plus telor

Selain itu, untuk rasa menurut gue masih 11 12 dengan Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken. Ga begitu banyak yg berubah. cuma dikasih kuah doang ajah itupun tingkat keasinan nya ga setinggi yg gue kira. Overall, ini enak sih, enak banget kalo dibanding dengan seri Mie Sedaap lainnya. Dengan harga yg agak lebih mahal beberatus rupiah, mungkin gue cukup menyarankan untuk membeli Mie Sedaap Selection daripada Mie Sedaap seri biasa. 

Andaikan aja, Mie Sedaap Instant bisa upgrade Mie Sedaap Kari Spesialnya make mie jenis selection, pasti bakal enak banget ituuuh.

Okeh, segini dlu Nyobain Mie : Mie Sedaap Selection Korean Spicy Soup. Terima kasih udah membaca, dan see ya!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url