Cara Uninstall Autodesk Genuine Service

Berikut ini adalah Cara Uninstall Autodesk Genuine Service yg perlu kamu ketahui agar kamu dapat melakukan clean install Autodesk 3DsMax.


Autodesk Genuine Program

Cara Uninstall Autodesk Genuine Service

Autodesk Genuine Program adalah sebuah aplikasi yg dirilis oleh Autodesk yg bertujuan untuk memberikan informasi lisensi ilegal atau tidaknya pada user. Aplikasi ini melindungi kamu yang membeli program original agar terhindar dari penipuan program crack / bajakan.

Aplikasi ini dapat kamu temukan pada 3DsMax 2021 dan update selanjutnya.


Cara Uninstall Program Autodesk Genuine Service

Aplikasi Autodesk Genuine Service ini cukup sulit di uninstall secara manual. Bila kamu telah menguninstall secara manual aplikasi Autodesk kamu semisal Autodesk 3DsMax 2021, kamu akan mengalami kesulitan saat melakukan uninstall Autodesk Genuine Service ini.

Hal ini terjadi dikarenakan, dalam setiap proses uninstallnya akan muncul Windows Pop Up yg menerangkan bahwa Autodesk Genuine Service ada untuk melindungi kamu dari program tipuan. Dan proses uninstallnya pun akan hilang.

Nah, untuk menguninstall aplikasi Autodesk Genuine Service ini sebelumnya kamu harus menghapus kedua file dibawah ini.
C:\ProgramData\Autodesk\Adlm\ProductInformation.pit
C:\Users\username\AppData\Local\Autodesk\Genuine Autodesk Service\id.dat

username diatas dapat kamu sesuaikan dengan username yg tersetting di PC / Laptop kamu.

Setelah kamu menghapus kedua file tersebut, kamu dapat menguninstall Autodesk Genuine Service dari Control Panel ataupun menggunakan uninstaller lainnya.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url