REVIEW Indomie Premium Collection Japanese Ramen: Tori Miso

Indomie Premium Collection: Japanese Ramen memiliki varian yang dirilis dengan tajuk Tori Miso: Ramen Kuah miso Rasa Ayam. Berikut ini hasil review nyobain oleh manaluzufrin.


Indomie Premium Collection Japanese Ramen: Tori Miso

REVIEW Indomie Premium Collection Japanese Ramen: Tori Miso


Kemasan yg ditampilkan oleh Indomie Ramen Tori Miso ini memiliki warna merah pada seluruh bungkusnya dengan tulisan Jepang Japanese Ramen berwarna putih. Terdapat logo Indomie dan Premium Collection pada sisi kiri atasnya. Sedangkan tampilan mangkok mie beserta isinya terdapat pada bagian tengah yg terpotong dan menyambung hingga bagian belakang. Sejak manaluzufrin memposting review ini, sudah ada 3 jenis varian Indomie Premium Collection Japanese Ramen di pasaran.


Proses Penyajian

Proses penyajian Indomie Ramen Tori Miso ini cukup simple dan umum mirip dengan mie instant lainnya. Kamu hanya perlu merebus Mie nya selama 3 hingga 5 menit sesuai dengan tingkat kematangan yg kamu inginkan lalu campurkan dengan bumbu serta minyak yang ada di mangkok penyajian yg telah kamu siapkan sebelumnya.

Bumbu yg terdapat di dalam Indomie Ramen Tori Miso ini sudah cukup lengkap menurut manaluzufrin, hanya saja kamu dapat menambahkan telur untuk penyajian yg lebih enak lagi.


Rasa Indomie Japanese Ramen: Tori Miso

Indomie Ramen Tori Miso ini memiliki rasa yg sangat menyerupai Ramen Miso yg banyak beredar di berbagai restoran Jepang di Indonesia. Benar-benar sangat mirip. Hanya saja, bagi manaluzufrin rasa amis dari irisan nori atau rumput lautnya nya cukup pekat. Namun tidak begitu mempengaruhi rasa ayam yg ada pada Indomie Ramen ini.

Bagi penyuka kuah pekat, Indomie Ramen ini akan terasa cukup asin bila memberikan takaran kuah yg sedikit sekali, jadi saran dari manaluzufrin, sebaiknya diberikan kuah yg agak lebih banyak dari standar Indomie kuah. Karna bagi manaluzufrin sendiri, saat memasak ini kuahnya secara tidak sengaja tertumpah terlalu banyak, namun tidak langsung menjadi hambar. Manaluzufrin masih dapat merasakan bumbu dari Indomie Ramen Tori Miso ini.

Secara keseluruhan, rasa dari Indomie Ramen Tori Miso ini mirip dengan Ramen yg disajikan di resto Jepang yg beredar di Indonesia. Indomie Ramen Tori Miso ini sangat manaluzufrin sarankan untuk dicoba ataupun sebagai secondary option mencicipi ramen yg dapat dibuat dirumah dengan cepat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url