RG 1/144 Zeong Mobile Suit Gundam Last Shooting Effect Set, Premium Bandai

 

RG 1/144 Zeong Mobile Suit Gundam Last Shooting Effect Set, Premium Bandai

Pengumuman Perilisan RG 1/144 Zeong Mobile Suit Gundam Last Shooting Effect Set oleh Bandai bersamaan dengan pengumuman perilisan RG 1/144 Zeong. Namun, berbeda dari RG Zeong yg reguler item, RG Zeong Last Shooting Effect Set ini di labeli Premium Bandai.


RG 1/144 Zeong Mobile Suit Gundam Last Shooting Effect Set


Dirilis pada bulan yg sama di Januari 2021 dengan RG Zeong, RG Zeong Mobile Suit Gundam Last Shooting Effect Set dirilis dengan harga 9,900 Yen atau setara dengan 1.4 Juta Rupiah.

RG 1/144 Zeong Mobile Suit Gundam Last Shooting Effect Set, Premium BandaiRG 1/144 Zeong Mobile Suit Gundam Last Shooting Effect Set, Premium Bandai

Real Grade Last Shooting Effect set ini, di rilis berbeda dengan RG Zeong yg reguler, RG Last Shooting Effect ini dirilis Premium Bandai, sehingga akan menjadi barang limit.

Untuk Merayakan 40 tahun GunPla, Bandai Spirits mengumumkan perilisan kit edisi khusus Real Grade Zeong yang mencakup part efek lengkap yang menghidupkan kembali adegan "Last Shooting" - salah satu adegan ikonik dalam sejarah Gundam. Effect set termasuk standbase khusus dengan beam effect khusus untuk RG RX-78-2 Gundam (RG RX-78-2 nya dijual terpisah).

RG 1/144 Zeong Mobile Suit Gundam Last Shooting Effect Set, Premium Bandai

Ini juga mencakup full "stage" yang bertindak sebagai latar belakang untuk keseluruhan display. Pasak dan pilar pendukung juga disertakan untuk mendukung semua aksesori yang dibutuhkan.


Artikel Terkait RG 1/144 Zeong Mobile Suit Gundam Last Shooting Effect Set, Premium Bandai

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url