HGUC AMX-018 [Hades] Todesritter dari Mobile Suit Gundam Missing Link

 

HGUC AMX-018 [Hades] Todesritter

HGUC AMX-018 [Hades] Todesritter dari Mobile Suit Gundam Side Story Missing Link akan menyemarakkan koleksi temen-temen Desember 2020 ini. Gimana bentuk dan kelengkapannya? yuk kita cek.

AMX-018[HADES] Todesritter 

HGUC AMX-018 [Hades] Todesritter

Mobile Suit AMX-018[HADES] Todesritter adalah mobile suit yg berasal dari game Mobile Suit Gundam Side Story : Missing Link. 

AMX-018 Hades Todesritter adalah mobile suit berperforma tinggi yang digunakan oleh Neo Zeon di U.C. 0090, dan terbuat dari rongsokan RX-80PR Pale Rider. 

HGUC AMX-018 [Hades] Todesritter

Pale Rider ini kemudian direnovasi oleh kerjasama  Neo Zeon dan Anaheim Electronics. Konstruksi semi-monocoque Pale Rider diganti dengan kerangka dan teknologi baru lainnya. 

HGUC AMX-018 [Hades] Todesritter

Todesritter ini juga dipersenjatai dengan persenjataan Axis yang lebih kontemporer yg sebanding dengan mobile suit yang digunakan dalam konflik Neo Zeon pertama. HADES, yang disimpan dalam black-box di dalam head unit, tidak tersentuh oleh Neo Zeon. 

HGUC 1/144 AMX-018 [HADES] TODESRITTER

HGUC AMX-018 [Hades] Todesritter

HGUC 1/144 AMX-018 Hades Todesritter ini memiliki sepasang unit sub arm yang dipasang di kedua sisi pelindung bahunya. Selain itu, unit lengan juga bisa dilengkapi dengan hyper beam saber.

HGUC Hades Todesritter ini akan dirilis oleh Premium Bandai dengan harga 3,300 Yen atau sekitar 500ribuan Rupiah pada Desember 2020 ini, dan merupakan seri Ace Pilot Log.

HGUC AMX-018 [Hades] Todesritter


Backpack Unit Hades Todesritter dilengkapi dengan unit sub-generator sentral yang memiliki 6 vernier, thruster binder kiri dan kanan, serta propellant tank.

Enam incom yang disediakan pada thruster binder dapat dilepas untuk melakukan funnel bit mode saat menggunakan kabel yang disediakan.

HGUC AMX-018 [Hades] Todesritter

Model Kit HGUC AMX-018 Hades Todesritter ini juga dilengkapi dengan berbagai peralatan, termasuk Hyper Knukle Buster (armament penembakan bertenaga tinggi milik AMX-008 Ga-Zowmn). Juga didapatkan Shield milik Bawoo dengan simbol Neo Zeon Army, sepasang beam saber dapat disarungkan di dalam lengan bawahnya saat tidak digunakan, ya mirip" sama sinanju stein.

Artikel Terkait HGUC AMX-018 [Hades] Todesritter dari Mobile Suit Gundam Missing Link


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url