Metal Build Lightning Striker Pack, GAT-X105 Strike Gundam Weaponry Pack

 

Metal build P204QX Lightning Striker Pack

Metal build GAT-X 105 Strike Gundam mendapatkan Weaponry Pack terbaru, Metal Build Lightning Striker Pack. Lightning Striker Pack ini nantinya dapat digunakan atau disandingkan dengan Metal Build Strike Gundam standar yg telah dirilis sebelumnya.

GAT-X105+P204QX Lightning Strike Gundam

GAT-X105+P204QX Lightning Strike Gundam

GAT-X105 + P204QX Lightning Strike Gundam adalah satu dari enam varian GAT-X105 Strike Gundam yang dikembangkan oleh Morgenroete, Inc di Heliopolis. Ditampilkan pada seri original design SEED-MSV dan dipiloti oleh Mu La Flaga.

GAT-X105+P204QX Lightning Strike Gundam

Lightning Strike Gundam adalah Strike Gundam yg dilengkapi dengan P204QX Lightning Striker Pack. Lightning Striker Pack ini dikembangkan oleh Orb's Morgenroete untuk memperpanjang waktu operasional Strike hingga 150%. 

GAT-X105+P204QX Lightning Strike Gundam

Peningkatan operasional ini dicapai melalui pemasangan dua paket baterai pada pelindung belakang Strike Gundam. Lightning Strike juga memiliki sistem pendingin ekstra dan recharging MS unit lainnya. Senjata utamanya adalah Type 70-31 Electromagnetic Cannon, senjata jarak jauh yang dapat dipisahkan menjadi dua bagian dan disimpan di lengan bawah.

Metal Build P204QX Lightning Striker Pack

GAT-X105+P204QX Lightning Strike Gundam


Dirilis pada February 2021 ini, Metal build P204QX Lightning Striker Pack ini dibandrol dengan harga 13,200 Yen atau sekitar 1,8 juta rupiah. 

Lightning Striker menawarkan berbagai perubahan daya tembak dari Strike Gundam yang telah dirilis sebelumnya. Dukungan backpack nya menyediakan sistem pendingin ekstra yang memiliki kemampuan untuk mendukung baterai pack mobile suit lain dan dapat mengisi ulang msunit lain saat berperang.

Metal build P204QX Lightning Striker Pack

Metal build P204QX Lightning Striker Pack ini tidak termasuk unit bodi utama Gundam, hanya berupa Lightning Striker Pack nya saja. Set ini dikemas dengan bagian yang kompatibel dengan seri METAL BUILD Alternative Strike Unit Gundam, yang mencakup Strike Gundam, Gundam Astray Red Frame, dan Gundam Astray Blue Frame.

Metal build P204QX Lightning Striker Pack as Pack of MS Unit

GAT-X105+P204QX Lightning Strike Gundam





Artikel Terkait Metal Build Lightning Striker Pack, GAT-X105  Strike Gundam Weaponry Pack

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url