HGBD:R Load Astray Double Rebake

 

HGBD:R Gundam Load Astray Double Rebake

HGBD:R 1/144 Load Astray Double Rebake, yg dulu di desas desuskan bakal dikasih tentative name Lord Astray, karena merupakan custom dari Lord Astray, akhirnya dapat nama valid, yaitu Load Astray Double Rebake. Muncul nya pun sama kaya pendahulunya , HGBD Astray No-Name, yg nongol di akhir series, Load Astray Double Rebake ini pun munculnya di akhir series Build Divers Re:Rise.

Load Astray Double Rebake

Load Astray Double Rebake (ロードアストレイダブルリベイク?) adalah Gunpla yang muncul pada Gundam Build Divers Re:RISE series. 

HGBD:R Gundam Load Astray Double Rebake

Gunpla Load Astray Double Rebake ini adalah Gunpla yg dibuat bersama-sama oleh Koichi dan Tsukasa. Load Astray ini memiliki dua buah mode pertempuran, mode Cuadro yang digunakan untuk menembak dan dipiloti oleh Koichi, dan mode Reverso yang dikhususkan untuk pertempuran jarak dekat dan dipiloti oleh Tsukasa. Jadi, meskipun ini adalah mesin tunggal, ia dapat menggunakan gaya bertarung yang sangat berbeda untuk bertempur.

HGBD:R 1/144 Gundam Load Astray Double Rebake

HGBD:R Gundam Load Astray Double Rebake

Bandai Spirits akhirnya mengumukan entri Gundam Build Divers Re: RISE baru dari lini Gundam Astray custom. DIsebut Load Astray Double Rebake di custom dari Lord Astray Z, varian Gundam Astray yang muncul di seri manga Mobile Suit Gundam SEED Astray: Princess of the Sky.

HGBD:R Gundam Load Astray Double Rebake


HGBD: R 1/144 Load Astray Double Rebake ini akan dirilis pada Oktober 2020 ini dengan harga 2,200 Yen atau sekitar 300ribu rupiah. HG Load Astray Double Rebake ini akan menjadi item reguler rilisan Bandai.

Load Astray Double Rebake Cuadro Mode

Load Astray Double Rebake Cuadro Mode


Load Astray Double Rebake Reverso Mode

Load Astray Double Rebake Reverso Mode


Model Kit Gundam Load Astray ini juga menggunakan beberapa cetakan dan bagian dari Gundam Astray No Name yang pertama kali muncul di serial anime Gundam Build Divers, dengan banyak modifikasi dan gimmick baru. Kit ini juga dapat berubah menjadi bentuk Cuadro (Normal) dan Reverso (expanded) tergantung pada situasi pertempuran.

Artikel Terkait HGBD:R Load Astray Double Rebake



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url