HGTO GM Cannon with Rocket Bazooka, Premium Bandai Model Kit

HGTO GM Cannon with Rocket Bazooka

HGTO 1/144 GM Cannon with Rocket Bazooka merupakan High Grade yg dirilis dari Mobile Suit Gundam The Origin MSD (Mobile Suit Discovery). Merupakan alternatif varian dari GM Cannon, GM Cannon with Rocket Bazooka ini hadir dengan rocket bazooka dan paduan warna biru.

RGC-80S GM Cannon Space Assault Type

HGTO GM Cannon with Rocket Bazooka

RGC-80S GM Cannon Space Assault Type adalah varian dari RGC-80 GM Cannon, dan pertama kali ditampilkan dalam The Origin MSV-R: The Return of Johnny Ridden series dan kemudian di tampilkan kembali pada The Origin MSD Series.

HGTO GM Cannon with Rocket Bazooka

Untuk membuat RGC-80 GM Cannon lebih cocok untuk pertempuran luar angkasa, Earth Federation mengembangkan GM RGC-80S GM Cannon Space Assault Type. GM Cannon Space Assault Type menghilangkan beban armor pada kaki yang diperlukan untuk bobot saat meriam roket bahu ditembakkan ke tanah. 

HGTO GM Cannon with Rocket Bazooka

Memiliki pendorong vernier yang sama dengan RGM-79SC GM Sniper Custom di backpack dan kakinya, sehingga menghasilkan peningkatan kemampuan control dan mobilitas di ruang angkasa.


HGTO 1/144 GM Cannon with Rocket Bazooka

HGTO GM Cannon with Rocket Bazooka

HGTO 1/144 GM Cannon with Rocket Bazooka ver ini dirilis di bawah label Premium Bandai yg pastinya tidak akan ada di toko model kit atau mainan pada umumnya. GM Cannon with Rocket Bazooka ini hanya akan hadir di event" Bandai ataupun di Gundam Base.

HGTO GM Cannon with Rocket Bazooka

Dibanderol dengan harga 2,530 Yen atau sekitar 350ribu Rupiah, HG GM Cannon with Rocket Bazooka ini akan dirilis pada September 2020 ini.

Merupakan varian dari HG 1/144 GM Cannon, versi ini hadir dengan peralatan rocket bazooka dengan dengan warna dasar armor biru. HG GM Cannon with Rocket Bazooka ini juga menggunakan cetakan yang sama dengan GM Cannon yang dirilis sebelumnya yg berwarna merah dengan decal baru dan equipment tambahan.

HGTO GM Cannon with Rocket Bazooka

Sama seperti kebanyakan model kit HG 1/144 Gundam The Origin, HGTO GM Cannon with Rocket Bazooka ini dilengkapi dengan artikulasi tambahan yang sesuai dengan standar GunPla saat ini.


Artikel Terkait HGTO GM Cannon with Rocket Bazooka, Premium Bandai Model Kit

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url