HGBD:R Gundam Aegis Knight

HGBD:R Gundam Aegis Knight

HGBD:R Gundam Aegis Knight, penerus Gundam Justice Knight dari season ke-2 Gundam Build Divers Re: RISE dirilis dalam skala High Grade 1/144.

GAT-X303K Gundam Aegis Knight


HGBD:R Gundam Aegis KnightHGBD:R Gundam Aegis Knight

GAT-X303K Gundam Aegis Knight (ガ ン ダ ム イ ー ジ ス ナ イ ト?) adalah Gunpla yang muncul di Gundam Build Divers Re: RISE. Berdasarkan GAT-X303 Aegis Gundam, itu dibangun dan dipiloti oleh Kazami Torimachi.

HGBD:R Gundam Aegis Knight

Gunpla baru Kazami, Gundam Aegis Knight semakin meningkatkan performa pertahanan Gunpla sebelumnya, ZGMF-X19AK Gundam Justice Knight. Meskipun unit dasar Gundam Aegis Knight adalah GAT-X303 Aegis Gundam, yang memiliki kinerja lebih rendah dari ZGMF-X19A Infinite Justice Gundam di Cosmic Era, hal ini tidak berpengaruh di GBN. Ini karena kemampuan tempur unit dasar dalam cerita mereka tidak diterapkan pada performa Gunpla di dalam game.

Gundam Aegis Knight dibangun dengan konsep memperkuat dan memperlebar pertahanan untuk melindungi BUILD DiVERS. Selain memiliki perisai dengan area pertahanan yang lebih besar, 

HGBD:R Gundam Aegis Knight

Gundam Aegis Knight juga memiliki peningkatan mobilitas sehingga dapat dengan cepat menuju ke temannya untuk melindungi mereka dan kemampuan ofensif untuk langsung mengalahkan musuh yang mengincar temannya. Hal ini mengakibatkan Gundam Aegis Knight memainkan peran yang sangat penting dalam pertahanan tim. 

HGBD:R Gundam Aegis KnightHGBD:R Gundam Aegis Knight

Seperti unit dasarnya, Gundam Aegis Knight dapat bertransformasi dari Mobile Suit Mode menjadi Mobile Armor Mode. Mobile Armor Mode memiliki dua bentuk berbeda: High-Speed ​​Cruising Mode dan Assault Combat Mode.

HGBD:R Gundam Aegis Knight

HGBD:R Gundam Aegis Knight

Gundam Aegis Knight dirilis oleh Bandai dengan harga 2,530 Yen atau setara dengan 350ribu rupiah pada Agustus 2020 ini. Selain bentuk Mobile Suitnya, HGBDR Gundam Aegis Knight juga bisa berubah menjadi Flight Formyg terbagi menjadi dua, Assault Combat Mode, dan High-Speed Cruising Mode. Selain itu pada Assault Combat Mode, beam effect dapat dipasang ke ujung lengannya.

HGBD:R Gundam Aegis Knight Box Art

Kelengkapan HGBD:R Gundam Aegis Knight

  • Lance x 1
  • Shield x 1
  • Beam saber x 1
  • Beam effect × complete set
  • 1 foil seal
  • Joint parts for reproducing Re:Rising Gundam
HGBD:R Gundam Aegis Knight

Artikel Terkait HGBD:R Gundam Aegis Knight

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url