Nyobain Mie Indomie Rasa Kari Ayam


Halo, cicipers disini, kali ini gue mo nyobain Indomie Reguler dengan kemasan yg menurut gue agak spesial gitu. Yap, Indomie Rasa Kari Ayam. Gimana rasanya? dan apa spesialnya? yuk disimak.

Sebenernya Indomie Rasa Kari Ayam ini tuh Indomie Reguler yg udah di produksi dari bertahun tahun lalu. Cuma, menurut gue ini layak buat dibahas, karena ada something spesial di dalamnya.


Secara Kemasan, Indomie Kari Ayam ini berwarna Kuning dengan aksen merah di bagian logo dan tulisan rasanya. Seperti pada Mie Instant umumnya, di bungkusnya terdapat Mie yg sudah dihidangkan dengan sedemikian rupa baiknya beserta tambahan bumbu oleh cheffnya.



Didalam bungkus nya tersebut terdapat mie instan yg Indomie banget lah menurut gue, reguler, tapi masih ciri khas kenyal gitu. Juga terdapat, 1bungkus bumbu, 1 bungkus chili pepper, 1 bungkus bawang goreng yg di bungkusnya tertulis lebih banyak, dan 1 bungkus minyak bumbu. Yap, mirip dengan Mie instan lainnya, jadi dimana perbedaannya? Jika kita tuangkan Bumbunya, Bumbunya itu berwarna kuning, berbeda dengan bumbu bumbu Indomie lainnya pada umumnya ya, yg biasanya agak berwarna putih, ini kuning.



Bumbu yg berwarna kuning ini cukup spesial menurut gue, karna bisa jadi akan merubah warna kuahnya.



Dan setelah gue masak, dengan memasukkan 1 butir telur sebagai bahan tambahan, maka hasil hidangannya dapat dilihat diatas. Bawang gorengnya itu gue jadiin topping, biar ada estetikanya deh ya wokaokaowkwa.

Soal rasa gimana? menurut gue ini enak ya, secara bumbunya juga, kari ayamnya itu tuh ngena banget, mungkin kenapa bumbunya berwarna kuning jg disebabkan adanya kunyit di dalam campuran bumbunya. Jadi, apakah temen" udah  ada yg nyoba bikin resep dari Mie ini? please tulis di kolom bawah biar gue coba. makasih, dan see ya.




Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url