Nyobain Mie Gaga 100 Extra Pedas Kuah Soto Level 2



Halo temen-temen, balik lagi ama Zufrin disini,
Kali ini gue mo nyobain Mie Instant Gaga 100 Xtra Pedas Kuah Soto Level 2. Yap, tepat ini tuh salah satu varian Mie Instant dengan tingkat kepedesan tinggi banget!. Gimana rasanya? silahkan dibaca.

Packaging atau bungkus dari Mie Gaga 100 Xtra Pedas Kuah Soto Level 2 ini sendiri adalah berwarna dominan hitam dan hijau dengan gambar mie instant kuah soto yg sudah jadi. Tertulis logo gaga biru merah serta angka 100 besar dibawahnya. Dengan tulisan Extra Pedas Kuah Soto yg menggunakan font kasar mengesankan, "ini tuh beneran pedes".


Untuk Level nya sendiri, sejauh gue memandang baru nemu  Mie Gaga 100 Extra Pedas Kuah Soto yg level 2, belum nemu level lainnya. Jadi, buat temen-temen yg udah nyobain semua levelnya bisa komen dibawah yak.


Dalam bungkus yg sangar dengan gambar cabe ijo itu terdapat mie instant normal (mirip-mirip milik Indomie) ditambah 1 bks minyak bumbu, 1 bks bumbu, dan 1 bks Koya (yg ada tulisan GAGA-nya).


Nah kira, kalo dibuka ketiganya jd seperti ini.


Setelah gue masak, dengan kuah yg sedikit kental ya, mienya cukup kenyal menurut gue, dan cukup besar besar teksturenya. Untuk porsi menurut gue cukup ga kebanyakan ga terlalu sedikit. Ya, seperti mie instant pada umumnya untuk porsi. Untuk kuahnya gimana? beuuh ini yg kudu dibahas. Kuahnya itu memang kuah Soto tapi dengan tingkat kepedesan yg war biasah pedes. Ada sedikit asam-asamnya juga. Selain itu gue ga saranin untuk make kuah dikit untuk mie ini, karena bumbunya lebih asin daripada mie instant lainnya. Jadi, lebih baik make kuah yg agak lebih banyak daripada biasanya.

Namun demikian, Mie Gaga 100 Extra Pedas Kuah Soto Level 2 ini walaupun cukup pedes "banget" tapi masih bisa gue nikmatin makannya. Ya mungkin berhubung levelnya baru 2 jadi cukup bisa dinikmatin sama lidah" penyuka pedas tapi ga terlalu pedas. Gue masih bisa merasakan bumbu-bumbu sotonya, ga sampe garuk garuk kepala. Overall ini enak, dan recomended dari gue untuk penyuka Soto Pedas!.

Nah segini dlu dari gue, kalo ada yg punya pengalaman Level lainnya bisa komen aja yak. dan see ya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url