Review : ORICO MPS3025 - 5mm Mouse Pad Rubber

Gimana menurut gue tentang mousepad? Kadang, Mouse pad yg terlalu murah juga ga bagus menurut gue yak, terlalu tipis dan bentuknya juga lepek kek gitu. Nah, kali ini gue baru beli mousepad buat kebutuhan tim marketing gue. Gimana bentukannya ORICO MPS3025 yg gue beli ini? lanjuut ...


Gue beli ini mousepad dari salah satu seller terferifikasi sebagai Official store di tokopedia.


Deskripsinya itu kaya gini,
1.) Material : Rubber
2.) Dimension : 300 x 250 x 5mm
3.) Feature : Easy to Clean

yap, yg jadi konsen gue disiini adalah, ini bahan Rubber, jadi menurut gue mungkin keren. Lalu, gue beli sebanyak 3pcs. dan datengnya seperti ini.

Secara packaging ORICO MPS3025 menurut gue cukup rapih yak, di balut sama kantong putih transparant yg bahannya itu kaya jas hujan. trus ada label merk serta barcode nya tertempel dalam kemasannya. Selain itu, mousepad ORICO MPS3025 ini juga terdapat tali pengikat dibagian salah satu ujungnya sebagai penutup. Cukup mewah menurut gue untuk mousepad seharga Rp. 37.500.



Untuk Mousepad nya sendiri, Orico MPS3025 ini cukup tebal (5mm), hanya saja ga fleksibel yg gue pikir, karena jika di buka dari kemasannya masih kelihatan bekas gulungannya, ga langsung nge flat. Mungkin kudu di setrika dulu sih.



Bahan atasnya terbuat dari semacam fabrik dengan warna dominan hitam dan tulisan sites dan merk d bagian salah satu sudutnya. Kemudian untuk menyatukannya dengan bahan karet natural dibawahnya bagian pinggirnya dijahit dengan rapih.


Untuk dibagian bawahnya terdapat Rubber dengan motif kasar seperti diatas ini. Mungkin untuk meningkatkan grip pada lantai agar tidak licin kali ya. Dan memang tingkat gripnya better sih daripada mousepad biasanya.

Untuk ukurannya sekitar 30cm x 25cm ini menurut gue cukup lebar untuk digunakan bersamaan dengan laptop, sedangkan untuk CPU mungkin mousepad ini cukup saya rekomendasikan ya.


Menurut gue untuk fitur easy clean nya ini bakal berguna jika cuma di rendem tanpa di kucek ya, soalnya kayanya bakalan ribet kalo sampe dimasukin mesin cuci. Soalnya, bentuknya itu ga bisa kembali flat.

Jadi, konklusi gue adalah, untuk mousepad dengan harga 40rebuan kaya gini, ini mousepad cukup worth it ya. Hanya saja untuk ukuran pengguna laptop ini kegedean, ditambah dengan ke elastisanya yg kurang, dalam hal ini ga bisa balik langsung nge flat, mungkin karena kurang tebel kali sih.

Overall okelah, cuma ya 2 itu mengganjal buat gue yg lebih sering make untuk mousepad untuk mouse laptop. Jadi, penilaian kembali kemasing-masing orang sih. Cuma untuk produk dari sellernya memang sesuai banget. Oke segini dulu, see ya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url