Unboxing dan Review Singkat Harddisk External Seagate Backup Plus Ultra Touch 2 TB


Halo temen-temen, bali lagi ama gue di review singkat ato bisa dibilang unboxing. Kali ini gue mau unboxing dan review singkat sebuah harddisk external Seagate Backup Plus Ultra Touch 2 Terabyte. Nah, apa aja isinya? mari disimak.

Sebelumnya kenapa gue milih Harddisk External merk Seagate? ada beberapa hal yg gue perhatiin. Satu, Seagate ini salah satu merk HDD yg sering gue pake untuk laptop dan PC gue, ga begitu cepet rusak menurut gue asal kan listriknya stabil. Dan yg kedua adalah garansi / guarantee nya yg cukup lama hingga 2 tahun, dan itu bakal diganti baru. Mayan kan? cuma ya minusnya data yg lamanya akan hilang dan proses penggantian nya cukup lama, bisa 2-3 bulan, hiks. Please Seagate agak dipercepat dong proses pergantiannya.



Di atas ini, tuh box yg gue beli yak, masih segel, ada stiker MFI dan atas bawahnya di segel.




Dalam packaging dus berbalut orange dan putih itu berisi surat surat seperti biasanya, manual book, Adobe Cloud yg bisa diaktifkan, Mylio Create juga ada dan SID Secure Code. Dan ga lupa juga dapet packaging blister berisikan HDD nya.



Nah, dalam packaging blister transparant tadi, selain HDD External Seagate Backup Plus Ultra Touch 2 TB, juga terdapat Kabel USB 3.0 dan juga converter USB to MicroUSB Type C. Lumayan lengkap menurut gue, tumben apa dapet Converter begini.


Dari desainnya Harddisk External Seagate Backup Plus Ultra Touch 2 TB gue ini berwarna Putih membentuk kotak persegi panjang agak pipih dengan di salah satu sisinya terdapat sebuah logo Seagate dan juga Led Notification dan juga balutan semacam kain yg agak keset berwarna abu abu. Mungkin kain abu-abu ini untuk menghindari slip pas megang kali ya.


Bila di koneksikan dengan Laptop, secara standar berisikan seperti gambar diatas, mungkin bisa kita bisa sebut Seagate Package Start Here Application.

Sama seperti ukuran penyimpanan lainnya, yg tertulis di boxnya adalah 2TB sedangkan riil ukurannya adalah 1.8TB. Yap, sesuai lah. Karna gue baru beli, jadi kemungkinan blom bisa ngasih penilayan, cuma untuk Penilaian Packaging dan kelengkapannya menurut gue sih OK ini. cukup mewah.

Oke segini dlu yak, kalo ntar ada problem dll, gue update disini deh. see ya.






Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url