Nyobain Madu Sarang Herbal Untuk Daya Tahan Tubuh dari Serangan Covid-19


Kaya yg kita tau, sekarang tuh lagi rame banget yg namanya Covid-19 a.k.a Virus Corona. Dan gegara virus ini, banyak obat-obatan langka, terutama yg di pake buat pensteril tubuh semisal hand sanitizer, masker dan lainnya. Selain itu juga beberapa bahan pembersih lainnya juga ikutan langka dikarenakan panic buy! ataupun penimbunan oleh orang-orang yg ga bertanggung jawab. Kasian itu woi, para medis yg lagi nolongin orang", lo jualan boleh tapi pikirin juga dong kemanusiaannya! Kesel gue.

Beberapa hari yg lalu, gue nemuin artikel yg menjelaskan kalo Covid-19 / Virus Corona itu bisa di kalahkan dengan menggunakan Daya Tahan Tubuh atau bisa dibilang Sistem Imun kita. Ya, sistem imun yg baik katanya dapat menangka Virus Corona (Covid). Jadi, ga heran kalo beberapa orang dapat sembuh meski Vaksin antivirusnya belum ditemukan. 




Kali ini gue mencoba untuk menangkal penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan daya tahan tubuh gue sendiri dan istri gue dengan mengkonsumsi Madu Sarang. Mungkin Madu Sarang ini bisa digolongkan dalam pengobatan herbal, ya mungkin effectnya ga cepet langsung ces pleng kaya obat obatan, tapi seenggaknya lebih aman daripada menggunakan obat-obat yg tidak menggunakan resep dokter. Dan memang, sampe saat ini belom ada obat nya sih.




Nah, Madu sarang ini pertama kali gue beli itu dipackagingnya dengan baik ya, dikasih dus coklat ada label cetak juga dan berikut nomor sertifikat produksi pangan. Serta ada tulisan "Selalu Awali dengan Bismillah". Packaging box coklatnya cukup keren menurut gue.




Di dalam box coklat itu ada wadah plastik semacam Tupperware, yg bagian bawahnya agak transparant. Di Segel dengan stiker putih ungu yg keren juga hehehe. Di dalam wadah plastik ini, baru ditemukan Madu Sarang yg di bungkus plastik kedap udara dengan label.






Setelah dibuka, Madu Sarang ini terdiri dari sarang lebah berikut madu madunya. Cuma ga ada lebahnya aja sih, jejaknya ada lah dikit". dari ngeliatnya aja menurut gue ini enak banget sih. ga kebayang rasanya.



Setelah gue cicipin, ini ga manis banget, normal aja kaya madu original lainnya, teksturnya madunya lembut banget dan kental gitu. Untuk sarangnya, juga lembut sih, cuma kalo dikunyah makin lama makin keras, dan cukup sulit di telan.tapi katanya sarangnya juga bagus buat daya tahan tubuh, jadi gue telen sebisa gue. Tips makan sarangnya adalah, di cacah di dalam mulut sampe bentuk terkecil, lalu telen. Gue sukses make cara ini.

Oiya, istri gue demamnya sembuh abis makan madu ini, mungkin emang obatnya gue jg ga begitu tau sih, cuma yg jelas 30menit setelah makan madu ini, istri gue yg badannya panas banget, eh langsung normal dong. alhamdulillah banget.

Ya, mungkin ini bakal masuk dalam stock cemilan gue dan istri gue, mengingat manfaatnya sama rasanya yg enak. Mungkin juga di selang seling dengan madu cairnya tanpa sarang buat ngehindarin bosen nge gigit sarang mulu.

Oiya, temen-temen bisa mesen ini di

Madu Sarang Herbal
Phone / WA : +62 813-2473-1737

Semoga cepet sembuh negeriku, semoga wabah covid-19 ini cepet berakhir ya. Tetep jaga kesehatan ya teman-teman. stay healthy. see ya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url