Nyobain Bihun Rosebrand Rasa Kaldu Ayam


Halo manteman,
balik lagi sama kegabutan gue di segment nyobain! . Kali ini gue mo nyobain Bihun Rosebrand Rasa Kaldu Ayam. Gimana rasanya? mari simak di paragraf selanjutnya.
Sebenernya gue udah nyobain beberapa jenis Bihun RoseBrand, cuma karna gue baru nulis segment Nyobain! ini dan baru punya Bihun Rasa Kaldu Ayam ini, jadi aja gue nulis review ini dlu yak.

Seperti Mie Instant lainnya, Bihun Rosebrand ini dilengkapi dengan bumbu, bubuk cabe dan juga minyak sayur. Hanya saja, Mie yg biasanya berwarna kuning diganti dengan Bihun. Secara tampilan menurut gue oke" aja ya seperti bihun pada umumnya.

Sajian Bihun Rosebrand Rasa Kaldu Ayam




Kalo di icip, Bihun Rosebrand Rasa Kaldu Ayam ini tuh cukup enak kata gue, walo pun bumbunya sedikit kurang kontras, ato bisa dibilang agak hambar. ga setajem mie instant. Tapi, menurut gue ini cukup enak ya. Yg agak mengganggu gue adalah ketika lu guyur aer nya dikit (kaya buat mie rebus yg kuahnya dikit) aernya bisa ilang. Mungkin keserap sama bihunnya, Bihunnya jadi bapuk bapuk.

Untuk para pecinta garem ataupun citarasa yg kontras, kaya gue, mungkin kurang begitu sreg sama bumbunya, tapi dengan kekenyalan bihunnya dan ditambah sedikit bumbu dapur lainnya, menurut gue ini cukup enak. Dan, lebih mengenyangkan dibanding dengan Mie instant.

Oiya, saran terakhir dari gue, kalo mo masak Bihun ini, jngn kelamaan, di kira kira aja udah mateng ato belom, soalnya kalo kelamaan biasanya dia benyeek banget. Nah, segitu dlu Nyobain Bihun Rosebrand Rasa Kaldu Ayam dari gue, tetep tungguin ya segment Nyobain lainnya. Dan See ya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url