Nyobain Mie : Indomie Hype Abis Rasa Seblak Hot Jeletot

Mahahaha, gue mo buat segment baru nih, karna gue juga kadang doyan nyobain yg namanya Mie Instan, jadi gue buat deh segment Nyobain Mie, yap Mie disini untuk sementara bakal berupa Mie Instan ya, belom ada rencana buat mie yg mangkal, tapi mungkin aja ntar bisa masuk kesitu. Nah, sebagai permulaan gue mo Nyobain Mie Instan yg baru rilis dari pabrikan Indomie ini, yap Indomie Hype Abis Rasa Seblak Hot Jeletot. Gimana menurut gue? yuk disimak.


Kemasan Indomie Hype Abis Rasa Seblak Hot Jeletot

Dari kemasan nya yg bener" merah hitam, nandain banget kalo ini tuh pasti PEDES! dan memang rasanya itu PEDES nyelekit, tapi masih bisa di nikmatin banyak, ga kaya Mie Gaga 100 Xtra Pedas Kuah Jalapeno yg kalo gue makan udah setengah abis, lidah gue udah hampir mati rasa (tapi enak sih), ntar gue nyobain ulang juga tuh mie dan bakal gue post.

Dikemasannya sendiri terpampang logo Indomie beserta logo Hype Abis dan juga Semangkok Indomie Rasa Seblak Hot Jeletot itu dengan mangkok hitam. INGET! ga selamanya yg terpampang di kemasan akan sesuai Aslinya yap. Jadi, temen" butuh bahan lain biar bisa jadi kaya gitu.

Saran Penyajian Indomie Hype Abis Rasa Seblak Hot Jeletot


Bumbu Pelengkap Indomie Hype Abis Rasa Seblak Hot Jeletot

Dalam kemasan Indomie Rasa Seblak Hot Jeletot ini, terdapat sebuah Mie Instan yg tekstur agak sedikit gepeng dan melebar, tidak seperti Indomie pada umumnya, lebih mirip ke Indomie Rasa Empal Gentong, tipis-tipis gimana gitu. Dan juga terdapat sebuah bumbu bubuk yg berikut rempah semisal cabe yg tidak halus, ada juga cabe bubuk, minyak yg menurut gue sumber pedesnya ini, dan sebungkus Kerupuk warna orange.

Nih, tampilan asli Indomie Seblak hot Jeletotnya.

Penilaian Rasa Indomie Hype Abis Rasa Seblak Hot Jeletot.


WARNING! Gue lebih suka kuah dikit dan kental dan rasa yg kontras. Jadi, mungkin saja penilaiannya akan berbeda buat yg doyan kuah banyak. Dan gue saat nyobain mie ini ga make bumbu tambahan ataupun bahan tambahan ya.

Untuk tekstur mie nya dari dulu Indomie ga pernah ngecewain gue, teksturnya kenyal dan aroma nya jg khas ditambah bentuknya yg ini agak sedikit pipih. Gue ga tau kalo di Bandung itu Mienya emang pipih ato engga, cuma mungkin ada alasannya makanya dibuat agak pipih gini mienya.

Untuk bumbu dan kuahnya, Menurut gue cukup pedes tapi masih bisa dinikmatin, walo pun temen-temen ga begitu suka pedes. Untuk gimmick berupa cabe hasil uleg nya cukup menarik sih, dan jadi keliatan kaya seblak banget. Cuma untuk kerupuk kuningnya menurut gue masih agak kurang. Kerupuknya ini mungkin terinspirasi dari kerupuk bubur instan kemasan sih, mungkin ada sebab dibaliknya kenapa harus make kerupuk itu, tapi, buat gue malah ga asik :( coba aja di sertai dengan kerupuk mentah khas seblak mungkin ini bakal lebih enaak lagi.

Penilaian gue untuk Indomie Hype Abis Rasa Seblak Hot Jeletot ini adalah : 8


see ya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url