Review Toys : Gashapon Super Derformed SD Gundam Exia, Bandai

Halo manteman,
Balik lagi gue nge review maenan, kali Ini masih dengan Mobile Suite kesayangan gue, Gundam Exia, cuma sekarang versi Gashapon + Super Deformed nya. Gimana hasil reviewnya? check this out.

Nah, udah gue tunjukin gambar nya di thumbnail kan? jadi mngkn ini bakal jadi review singkat aja sih.



Jadi, ini gue dapet dari lelangan dengan nilai Bid terakhir 45k, ukurannya cukup kecil sih kurang lebih 10cm-an. dengan bahan 90% semacam karet gitu. Tapi yg ngejutin gue itu adalah, Gashapon Gundam Exia ini punya artikulasi. Canggih!



Part Artikulasinya itu cuma berupa join dari bahan plastik sepertinya. Mirip join SHFiguart. Bedanya, joinnya ini tadinya dalam bentuk Runner gitu, jadi bisa dibilang ini model kit juga sih hahaha.



Artikulasi Gashapon SD Gundam Exia ini cukup terbatas, cuma putaran atas bawah di selangkangan, putaran atas bawah dibahu, dan putaran kiri kanan di lengan, serta putaran kiri kanan di kepala dan pinggang. Namun, mengingat gashapon yg kek gini baru gue temuin ini (mungkin gue yg kudet sih). Oh iya, persenjataannya juga (GN Sword I) juga bisa di cpot trus dilipet kaya HG nya sih,



Hal paling gue sayangkan buat gashapon ini adalah ga ada part shield, dan juga part muka yg kudunya terpisah ini ntah knapa udah terpasang dan masanya pun agak miring. kzl!

tapi overall untuk harga yg 45k gini, dan lini exia yg gashaponnya jaaaraaaang banget. worth it banget! Kata temen gue sih, ini tuh Gashapon Next, jadi ya memang ada artikulasinya. entahlah gue ga mendalamin gashapon sih, jadi, segini dlu aja yak. see ya.












Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url