Review Toys : Future Model Weapon Girl-01 (Frame Arm Girl Astray Red Frame Powered) Bootleg


Sup Gaess,
balik lagi sama hobby plastik gue, kali ini gue mo review mainan yg gue belinya patungan sama temen woakowakokawo. Sebenernya, gue cuma pengen nyobain aja Seri Figure cewe make armor gundam. Kebetulan ada temen yg nawarin buat patungan, ya kenapa kacang?

Figure ini tuh adalah model kit bootleg tiruan ato kw-annya dari Frame Arm Girl kaya nya sih. Oke model kit ini tuh bernama Weapon Girl-01 Merk Future Model yg ngambil desain armor nya dari MBF-P02 Gundam Astray Red Frame "Powered Red".



BOX ART

Dari boxnya sih tebel banget ya dan desainnya juga minimalis. Dibalut warna hitam trus dikasih logo dan siluet dari modelnya di bagian atas dan depan boxnya. Cukup Keren menurut gue. Cuma Khasnya bootleg ya, sampe kardusnya pun ga bisa diharepin buat jadi tempat sesuatu, karna biasanya lem-lemannya ga bagus jadi sering kebuka.

RUNNER & BOOK

Untuk manual booknya simple banget sebenernya, lebih mirip manual book RG cuma lebih tipis. Penampakannya gue ga sempet poto maapin yak woakowak.

Sedangkan Runnernya, terbungkus rapih sesuai peruntukannya, misal, untuk runner Powered Red Arm nya dibungkus menjadi satu plastik. Flight Unitnya juga dibungkus menjadi 1 plasti. dan lain-lainnya pun begitu, termasuk face yg digabung menjadi satu plastik zip.

SNAPFIT DAN PART




Snapfitnya khas botleg sekali, lebih mirip daban. Agak keras gitu cuma ada dibeberapa bagian smooth dan juga ada bagian yg loose sekali kalo di rakit. Kalo dimiripin kualitasnya mirip kualitas Daban Model.



 Untuk detail dan moldingnya pun menurut saya lebih mirip daban, dimana di beberapa bagian masih ada sisa" moldingan yg ga sempurna.




Untuk bagian part wajah ga di runner kan, tapi terpisah ya dan udah di cat detailing untuk mata dan mulut. Dapet 4 wajah untuk dengan ekspresi yg hampir sama, serius 3pcs 1pcs nya ekspresi ecchi banget menurut gue owkoakwokawok.

Untuk part PE/PS ato part karet yg biasa di sendi ato engsel part Gundam untuk Future Model Weapon Girl-01 ini malah dikasih nya plastik keras. Sehingga bagian selangkangannya ada stress mark dibagian buletan untuk join kakinya. duh.

KELENGKAPAN

Sebenernya untuk keklengkapan hampir mirip sama poto diatas, cuma karna gue patungan jadi gue dapet cuma body sama senjata doang, sedangkan FU dan Powered Red Armnya buat temen gue. Lagian gue juga cuma nyobain aja ala ala Frame Arm Girl gini kok. hueheheh.

Lo bakalan dapet 2 Katana, 2 Riffle, 1 Flight Unit, 1 Powered Red Arm, 1 set arm astray, 1 set arm biasa (black), 1 set kaki astray (tidak berikut paha atas), 1 set kaki biasa (black), 1 backpack, dan kayanya standbase jg cuma 1 deh. kayanya ya. ga tau gue salah mngkn aja. Dan sama sekali ga dapet Decal!






PENILAIAN

Menurut gue pribadi, Model kit botleg di harga 400rebuan gini, dengan detailnya kurang banget menurut gue cukup mahal, kalo gue pribadi lebih baik beli gundam MG Daban Model Sekalian / MG Hobby Star sekalian. Karena, detailnya itu ga banget, kualitas plastik khas bootleg banget, Warna juga ga begitu bagus. Part join yg cuma terbuat dari plastik keras, bukan karet. Katana dan handle nya cuma di jepitin doang, jadi suka copot" sendiri. deuuh.

Hal bagus yg bisa gue kasih untuk model kit Future Model Weapon Girl-01 ini adalah, karena gue belom pernah punya figure model kit cewe aja sih waokowakoaw. Dan tingkat keseksiannya menurut gue luar biasa sih, sampe gue bingung mo posting di socmed gue ato engga.

Oke segitu dulu dari gue, kalo berkenan ato setuju sama review gue boleh komen, ato mngkn ga setuju dibagian mana ato seluruhnya juga boleh komen. silahkaan. and see you








Next Post Previous Post
5 Comments
  • Mr Wonderful
    Mr Wonderful 12 Januari 2020 pukul 02.32

    Gan boleh minta gambar manual book flight unit nya?

    • Manalu Zufrin
      Manalu Zufrin 13 Januari 2020 pukul 09.47

      manual book punya saya udah dibagi dua gan,

      coba cek video ini,
      https://www.youtube.com/watch?v=5ZWKwJNx9Bk

      di menit 3:23, mungkin bisa sedikit membantu.

  • Mr Wonderful
    Mr Wonderful 13 Januari 2020 pukul 09.49

    Oke thanx bro, suksess terus...👍

  • Unknown
    Unknown 30 Mei 2020 pukul 15.32

    Maaf gan tanya, punya manual booknya?
    Klo bole sya minta,
    Terimaksih.

    • Manalu Zufrin
      Manalu Zufrin 2 Juni 2020 pukul 08.20

      udah ilang gan untuk manual book punya saya.

      https://www.youtube.com/watch?v=5ZWKwJNx9Bk

      bisa ke video ini untuk liat manual booknya untuk kisi=kisi.

Add Comment
comment url