Custom Gunpla : Triline Panel Guide, Membuat Panel Lining Dengan Garis yang Keren




Eyo watsap Gaess,
lagi gue update tentang gundam. Akhir-akhir ini gue lebih seneng custom ato pun mengulik lebih dalam tentang detailing gundam daripada ngerakit baru. Jadi backlog gue lumayan banyak mangkrak masih dalam dus.



Nah, karena gue lagi seneng ngulik" ini, gue nemu artikel tentang membuat Panel Line. Nah, berikut gue posting gambar-gambarnya. Karena, bicara dengan gambar lebih mudah dipahami daripada dengan text ya kan? hueheheh.































Digambar paling atas ada tulisan Wb102, sepertinya ini itu adalah usernya yg membuat tutorial ini tapi, ya gatau juga gue sih. nemu di facebook. jadi gue share di sini. Jadi, ini bukan kepunyaan gue ya, cuma bantu nyebarin aja biar temen-temen hobby plastik model kit terutama gundam terbantu. mueheheh...

oke terima kasih tetap membaca. see ya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url