What Happening On This Week : #WHOTW Lebaran Cuy


Sup manteman,
Sesi What Happening On This Week #WHOTW pertama kali ini gue mau nulis singkat-singkat aja tentang yang gue tau lagi happening di dunia. Ya bisa tentang berita, games, ato macem-macem deh.

Niatnya mau gue masukin ke channel youtube gue https://www.youtube.com/channel/UCTd5YgnqizXY__27HVrCgaQ yang masih sepi, tapi ya gitu masak sepi" diadain acara beginian ntar tambah sepi. :( hiks. Buat temen-temen yang mau subscribe mungkin bakal gue mulai videonya ntar kalo PC gue udah stabil. Sekarang masih belom karna pasokan listrik dari PLN masih ya gitu, tau lah. naek turuuuun.

Yap Sebelum mulai gue mau ngucapin mohon maaf lahir batin dulu buat temen-temen yang udah baca trus nemuin salah gue di blog gue ini. Ya namanya manusia ya, khilap aja gitu deh.

Next, #WHOTW gue pertama ini dimulai dengan Brexit(Great Britanian Out From UE). Berita nya itu gue dapet dari 9gag sebenernya yang menurut gue britania raya (inggris raya) di Bully karna memilih keluar dari Uni Eropa dan sekarang beberapa masyarakat yg vote keluar malah minta masuk lagi. heuheuheuheu.

Next, Idul Fitri 1437 H / 2016 M untuk Indonesia jatuh pada Rabu, 6 Juni 2016. Dan ga ada kendala berarti dalam penyamaan antara 2 majelis besar Indonesia.

Next, Pokemon Go udah Rilis, tapi spesifikasinya cukup buat sakit hati para Windows Phone user, karena ga support Intel Processor. Dan terjadi berkali-kali kendala server pas mainnya. Ya dimaklumi namanya baru rilis. Nih support devicesnya. FYI Indo belom rilis, bisanya make area tetangga sebelah (australia)

SUPPORT DEVICES

Android
Android 4.4 to Android 6.0.1
(Android N will not supported until the official Android release)
Preferred resolution of 720x1280 pixels (Not optimized for tablet)
Strong internet connection (Wi-Fi, 3G, or 4G)
GPS and Location Services
Intel CPUs are not supported

iOS
iPhone 5+
iOS 8+
Strong internet connection (Wi-Fi, 3G, or 4G)
GPS and Location Services
Jailbroken devices are not supported

Next, Game of Throne udah selesai untuk Musim ini dan bakal dilanjutin musim depan, gue ga ada info apa-apa tentang ini, gue ga nonton soalnya. heuheuheu

Next, ada berita-berita bom bunuh diri yang terjadi di Dunia, gue ga begitu baca jelas,tapi yang jelas terjadi di Polresta Solo dan Madinah. Turut berduka cita atas semua kesedihan yang terjadi.

Oke mungkin #WHOTW nya segitu dulu, nanti gue lanjut minggu depan heuheuheu.

See ya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url