Minggu, 12 Maret 2017

Rakit Singkat Gundam Bandai Model : XXXG-01W Wing Gundam EW Real Grade 1/144

Pin ThisShare on TumblrShare on Google PlusEmail This


eyowatzap manteman, masih soal gundam nih, setelah tulisan sebelumnya, gue keknya punya stock yang cukup buat nulis gundam, jadi ya gue nulis hobby gundam ini dlu ya untuk beberapa lama sampe ada alat lain atau system lain yang perlu gue bahas.

Sabtu, 04 Maret 2017

Rakit Singkat Gundam Bandai Model : Aegis Gundam R05 High Grade 1/144

Pin ThisShare on TumblrShare on Google PlusEmail This



eyowatzap manteman,
Hobby nge-Gundam ternyata buat gue yang tadinya "Dahlah 1 aja nyoba" menjadi "Gue pengen ini, Gue pengen itu". Alhasil, 2 bulan gue cuma makan nasi kecap. Dalam rakit singkat kali ini gue mau ngenalin Gundam Original Bandai gue yang pertama, dimana gue dapet dari lelang, ya beda 30-40rebu dari harga normal di Situs Online. Lumayan, buat indomie-an, jadi ga makan kecap terus.

Kamis, 23 Februari 2017

Review ASUS Transformer 3 Pro T303UA Indonesia Rilis

Pin ThisShare on TumblrShare on Google PlusEmail This





Wiih, akhirnya gue megang barang mahal men! hiaaaa! walo bukan milik gue :(. Bagian reviewing kali ini gue mo ngebahas tentang ASUS Transformer 3 Pro T303UA yang dirilis bener-bener di Indonesia, jadi bukan Internasional Release. So, Stay tune.

Senin, 06 Februari 2017

Review Modem Baru dari Speedy, hilangkan Wifi.id di Modem ZTE ZXHN-H108NZTE

Pin ThisShare on TumblrShare on Google PlusEmail This


Sup manteman,
Untuk kesekian kalinya gue dapet ganti modem baru dari Telkom, yeay!. Pelayanan yang luar biasa dari Telkom, karena semua kabel hingga modem diperbaharui. Sebabnya sih cuma gara-gara mainan masa kecil yang sekarang udah ga ada tempat maennya, layangan. Gue ga nyalahin maenannya sih, tapi yang maennya tolong ajalah kalo nyangkut di kabel ga usah gregetan gitu nariknya.

Sabtu, 07 Januari 2017

Selasa, 15 November 2016

Enable Auto Login di Windows 7, 8, 8.1, dan 10

Pin ThisShare on TumblrShare on Google PlusEmail This
Sup, manteman
Kali ini tips singkat tentang cara ngehapus form login dari Windows 7,8,8.1 dan 10. Kek kita tau kan ya, kadang kita rese aja gitu tiba-tiba pengen make password laptopnya kadang males passwordnya ada trus d apus lagi. Dan saking keselnya tuh leptop atau PC kita yang sering gonta-ganti password kadang mau aja tuh windows logon tetep nongol walo ga ada passwordnya.

Senin, 14 November 2016

Baca Animasi Gambar GIF di Windows 7, Windows 8, dan Windows 8.1 dengan Aplikasi Ringan

Pin ThisShare on TumblrShare on Google PlusEmail This


Sup Manteman,
Zamannya windows 7 keatas pada pernah kesel ga pas buka GIF malah dibuka browser, bukannya picture viewer kek jamannya Windows XP? Gue ga paham dah tuh mikoclok ngapain ngurangin fungsi picture viewer jadi ga bisa buka GIF.