Batman vs Superman : Dawn of Justice Parody oleh Jimmy Kimmel

Batman vs Superman
Hai teman",
Balik lagi ama gue di blog pribadi yg ngebahas hal-hal yang ga penting dan penting. Kali ini, gue mau nulis tentang Batman v Superman yang lagi happening bangetkan, dimana setiap Bioskop (gue orang dulu, jadi masih nyebut bioskop bukan XXI atau Blitz) muternya cuma layar ini doang. Tapi kali ini gue mau nulis sisi lain dari Film Batman vs Superman : Dawn of Justice ini.

Mungkin para penggemar DC Universe bakal kecewa ama rating yang tampil di imdb saat gue nulis ini, dimana Batman v Superman cuma berada di Rate 7.5 yang tetep kalah dari The Dark Night yang bertengger di 8.5 sama Deadpool di 8.5 juga.

Tapi gue ga bakal bahas itu, gue bakal nunjukin deleted scene yang dibuat ama seorang komedian Amerika di sebuah acara nya sendiri. Ini bukan beneran deleted scene tapi cuma Parody yang dibuat bareng pemeran asli dan beberapa pemeran pendukung yang ada di luar Film, kaya Mad Damon dari The Martian. Nih, Videonya,


Menurut gue emang kocak nih delete scene, parah. Nih orang ngotot ngerusuhin adegan paling serius pas Bruce Wayne ketemu Clark Kent. Gue sih kaga berani, hih.

Ngomong" gue blom nonton ini film, alesannya, 1. Gue miris liat ratenya di imdb, 2. Yang gue ajak ga ada :'( #hastag #jomblo #makehastag #biarbisadisearchamajomblowati.

Oke segitu dulu, have a nice watch!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url