Review : Batman v Superman Dawn of Justice

Batman v Superman
Hai teman-teman,
Gue udah nonton dong nih Batman v Superman : Dawn of Justice nya, Keren sih effectnya tapi gue kecewa ama plotnya. Gimana gue kecewanya? cekedoot dibawah.

Sebelum nonton pelem ini gue ga tau info-info tentang pelem ini, soalnya di trailer kan gue cuma tau "Do You Bleed?" doang hahaha. ..

Kejutan-kejutan di pelem ini cukup ngebuat gue kaget, bukan cuma Suaranya yg ngagetin gue dan hampir gue ngucap sumpah serapah gara" suaranya bikin kaget. Yang laen yg buat gue seneng adalah, Robert Downey Jr. jadi Alfred, yeaay. Akting trus tampilannya beda banget ama Ironman, trus gue taunya dari mana itu Robert Downey? gampang, orang yg nge-fans ama nih orang pasti tau gaya-gaya nyelenehnya.

Oke, daripada gue spoiler banyak banget film ini, gue kecewa ama plot nya yg aneh, dimana Ben Affleck menurut gue ga bisa ngalain Christian Bale buat jadi Batman masa sekarang. Gimana engga, Kesan misterius dan pendiem Christian Bale lebih menyatu daripada Ben Affleck, menurut gue. Soalnya beberapa obrolan dan style Ben saat berdiskusi itu menurut gue terkesan canggung dan aneh. Ga kaya Bale. Trus juga, suara untuk Batman di Dark Knight itu lebih serak dan terkesan cool dibanding dengan alat pengubah suara yang terkesan dipaksaain. "I'm Batman, Swear to ME!!!".



Untuk Superman sendiri menurut gue cukup cocok di peranin Henry Cavill yang emang gue dah suka penampilannya pas di Man of Steel, daripada beberapa film Superman ke kinian itu. Tapi ya balik lagi ke soal plot yang menurut gue drama banget, dimana saat temen" lo yang lagi lawan monster dari Dunia lo, lo malah asik-asikkan mesraan diiringin nada sendu ama pacar lo. yap, Superman ngelakuinnya, dengan senyum ngeselin.

Dan, Lex Luthor, Hallooow itu gampang banget di tangkepnya, ga ada perlawanan gitu, kan anak buahnya banyaaak, proses penangkapannya manaaa? Emang ada Wonder Woman disini, tapi scene nya terlalu sedikit untuk dijadiin dalam satu poster, harusnya emang ga ada sih, soalnya kan Batman v Superman, jadi emang ga terlalu berharap scene banyak buat Wonder Woman.

Oke, dah gitu aja kecewa gue ama nih film. Tapi gue cukup terhibur ama effect-effect sound nya dan coloringnya yg emang gambarannya Batman banget. Gelap dan misterius. Dan emang seharusnya yg di tongolin Batman tapi entah knapa scene bertarung di final nya Batman ZERO Scene banget.

See yaaa.....
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url