Makhluk Seram dari Dasar Laut Dalam Part II

Monster from the bottom of sea part II


Whatsup Brosist,
Sesuai Janji gue, gue kali ini mau nulis lagi tentang monster dasar laut. HIH!~. Karena sumber dasarnya gue ambil dari national geographic jadi ga diragukan lagi keberadaan nih makhluk-makhluk serem dari dasar laut. Gue tercengang sampe semaput pas ngeliat nih monster-monster, takut" ada kembaran gue #Hening.





Oke langsung aja,

FRILLED SHARK
Frilled Shark
Dari namanya kita tahu ini sebangsa hiu, tapi pas kenalan, hiu darimanaaanyaaaaa.....

Frilled Shark, hidup di kedalaman 5000-15.000m dan memiliki panjang (yg pernah ditemukan di jepang) 1,6 meter. Kemungkinan hidup bersama para dinosaurus. rawr.

GIANT SPIDER CRAB
Giant Spide Crab
Hidup di kedalaman 300meter dan panjang 3,7 meter. Kepiting ini dianggap sebagai kepiting terbesar yang pernah ditemukan.

Lebih mirip kepiting krempeng cacat, tapi jepitan nya itu brosist yang bikin lo ga nagih banget!

ATLANTIC WOLFFISH PAIR
Atlantic Wolffish Pair

Ikan jelek dan serem ini tinggal di bebatuan dasar laut di kedalaman 500 meter. memiliki panjang 1,5 meter, gigi yang keliatan kejam itu digunakan buat gigit yang keras-keras, kek moluska, kepiting dan teman-temannya.

SIX-GILL SHARK
Six-Gill Shark
Jenis ikan hiu yang hidup di 2.500 meter, dan bergerak ke permukaan untuk makan. Panjangnya mencapai 4,8 meter. 

GIANT TUBE WORMS
Giant Tube Worms
Ini cacing loh, hiek~
Giant Tube Worms hidup di kedalaman 2,4 Kilometer dari permukaan laut. Udah dalem, jijik lagi hih~.

VAMPIRE SQUID
Vampire Squid

Jenis Cumi-cumi yang hidup di bawah laut dalam. Berada di kedalaman 3.000 meter dari permukaan laut, cumi-cumi ini dapat bertahan di tempat minim oksigen.

Gue gak tau, kenapa di namain vampire :\

WOLFFISH

Wolffish
Ikan yang hidup di kedalaman 600 meter dari permukaan laut skandanavia ini, entah kenapa dinamain sebagai wolffish. Tapi dari kelihatannya memang seperti bertaring dan berwarna abu-abu.

Walo gitu, gue masih ngeliat nya sebagai ikan yg cukup unyu buat dijadiin monster emang. Atau gue yg agak freak mungkin nilainya :|

Oke, part II makhluk seram dari dasar lautnya udah dulu ya, gue ga tau ada part III ato engga, yg pasti part I nya ada disini, Makhluk Seram dari Dasar Laut Dalam Part I.














Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url