Makhluk Seram dari Dasar Laut Dalam Part I

Monster from the bottom of sea


Whatsup Brosist,
Kali ini gue mo ngeshare tentang makhluk seram yang udah pernah jumpa fans ama manusia :)). Ini cuma sebagai pengetahuan aja buat brosist kalo kemungkinan kita ga sendiri di dunia ini itu sudah semakin deket ama kebenaran, jadi gak usah heran kalo ada manusia kawin ama peri, jin, setan dkk, karna nanti mungkin ada yang bakal kawin ama alien, hih~ bukan gue.

 
LONG-NOSED CHIMAERA
Long-Nosed Chimaera
Makhluk yang mirip ama squidward di film spongebob ini mendapatkan namanya dari hidung panjangnya yang mirip ama badan cumi-cumi dan berbentuk seperti chimaera. makhluk yang juga dikenal sebagai Rhinochimaeridae ini, memiliki 4 sirip dan hidup di laut beriklim sedang dan tropis di kedalaman 200m sampai 2000m dan memiliki panjang 60-140cm.

Pada pandangan pertama keliatan ikan ini kurang kasih sayang dan penyendiri, sedih gue liatnya juga .__.


GIANT SQUID

Giant Squid
 
Giant Squid atau juga dikenal sebagai Architeuthis Dux. Hidup di 300-1000m dari permukaan laut, dan merupakan makhluk tidak bertulang belakang terbesar yang pernah ditemukan.

Kalo yang jomblo berharap nya ga bertulang rusuk yekan? yekan? :))

GIANT ISOPOD
Giant Isopod
Dengan panjang antara 19 - 40 sentimeter (7,5 dan 15 inch), dan maksimal mencapai berat sekitar 1,7 kilogram (3.7 lb), serangga laut ini terbilang kejam, sering berada dalam tubuh ikan dan berpura-pura tidur atau mati, tapi memakan ikan tersebut dari dalam secara perlahan. Habitat aslinya berada dalam pasir bawah air, mereka membuat rumah dengan cara mengorek pasir seperti semut, dan berada di 6000m dari permukaan laut.

Oke fix, lo sahabat yg suka makan temen dari dalem, pod! Jahat lo!


GULPER EEL FISH

Gulper Eel Fish


Ikan Lele ini punya banyak nama, ada yang nyebutnya Pelican Eel juga Eurypharynx pelecanoides. Hidup di 500-3000m dari permukaan laut, dan saat tumbuh dapat mencapai panjang 0,75m. 

Ikan ini berbentuk seperti ikan lele yang aneh, mungkin kalo ikan lelenya salaman ama nih ikan, di kira aliennya ikan lele, pecaya deh ama gue.

ANGLER FISH
Angler Fish
Memiliki panjang 20cm hingga 1m dan berat mencapai 45kg, ikan ini memiliki wajah yang buruk. Memiliki semacam antena yang bercahaya di ujungnya, dan gigi tajam serta mulut besar. Bagi yang udah pernah nonton finding nemo mungkin udah akrab ama ikan ini.

Saran gue buat nih ikan, mending casting iklan sikat gigi, kemungkinan di terima 80%!

DRAGON FISH
Dragon Fish
Dragon fish atau Grammatostomias Flagellibarba, hidup di kedalaman 1.500 meter, dan memiliki panjang hingga 6 inch dan memiliki semacam belalai menyala yang terhubung dengan dagunya. Dan, uniknya pada saat hendak kawin, ikan ini memberi tanda dengan menyalakan bagian sampingnya. Dan karena merupakan ikan dasar laut, ya jelas mukanya berantakan.

FANGTOOTH
Fangtooth
Memiliki panjang 16cm, fangtooth hidup antara 2000-5000m dari permukaan laut. memiliki gigi yang panjang serta tajam dan lagi, bentuk yang mengerikan.

Mungkin bentuk yg serem itu mirip ama angler fish, bedanya ini giginya agak kuning, ga make pepsodent kali ya.

VIPER FISH
Viper Fish
Ikan Berbentuk ular ini memiliki kulit transparant, panjang antara 30-60 cm dan hidup di kedalaman 80-1600m. Ya pokoknya serem gitu deh.


Oke, segitu dulu, karna ini ada judul nya part 1 jadi pasti ada part 2 nya, jadi tungguin aja yap.






Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url