Beda Cowok, Beda Cewek

Cowok - Cewek Keyboard

Whatsup Brosist,
Kali ini gue bakal ngebahas beda nya kehidupan cowok dan cewek dengan ilustrasi gambar yang menurut gue cukup nge-wakilin. Gue ga akan ngebahas semua hal, cuma beberapa yang gue tau dengan jelas, oke let's check this out!

BANGUN TIDUR
Wakeup
Waktu bangun tidur secara reflek seorang wanita pasti memulai keribetan nya sendiri, minimal mereka bakalan nyisir. Dan apabila tingkat keribetannya sudah mencapai level akhir, maka mereka setelah bangun tidur bakalan maskeran dulu, eyelineran, sapu sana sapu sini, make lipstik dll. Ga kaya cowo yang cukup guling" bentar, make celana tada, we got new life in this day.

PERGI KE KAMAR MANDI
Pergi Ke Kamar Mandi
Hal ini adalah hal wajib yang dilakukan pas kebelet, dan merupakan neraka bagi para cewe kalo ternyata kamar mandinya kudu ngantri. Ribet emang jadi cewe, kudu ngantri dulu cuma buat 3-5 menit pelampiasan panggilan alamnya. Ga kaya cowo, yang pokonya ada penutup di depan tinggal cuuurr~ ... lega, dan bila brosist ketemu tempat yg baunya pesing menyengat, brosist tau harus nyalahin siapa kan?

MEMILIH SHAMPOO
Pilih Shampoo
Beda nya cewe dan cowo saat milih shampoo itu, si cowo bakal ngeliat bagian depan shampoo dan si cewe bakal ngeliat bagian belakang shampoo. Mungkin si cewe memang bukan dari fakultas kimia ato sejenisnya, tapi pas liat kode" yg gue pun ga tau itu dari planet mana, mereka langsung aja tau itu untuk apa, yap ini keajaiban. Kalo cowo sih simple, kek gue, gue cuma liat di bungkusnya ada tulisan shampoo bakal gue pake buat sampoan, kecuali shampoo motor, ya.

MANDI
Mandi
Mungkin beberapa cowo memang mandinya lama hingga 30 menitan, termasuk gue, tapi itu bkn karna gue mandi dengan bersih tapi gue 'merenung' dengan khusyuk. Gambar udah jelasin sih kenapa cowo seharusnya bisa mandi dengan cepet, sorry kalo gambarnya ga safe ya.

PACKING
Packing
Terakhir, Untuk soal Packing, cewe itu yang paling ribet, buat para cowo mungkin tinggal bawa baju beberapa helai, celana jeans 1 juga cukup (keseringan genti jeans 3 minggu), perlengkapan ini itu yang simple cukup buat 1 tas untuk perjalanan 1 minggu. Nah kalo untuk cewe jelas bedaaa, si cewe bakal merhitungan berapa banyak kemungkinan yang bakal terjadi di perjalanan dan barang apa aja yg kudu dibawa atau yg ga harus dilupain sampe-sampe mereka lupa buat tidur. Kalo ada tas yang bisa nampung seisi rumah pasti pembelinya cewe banyaknya. 

Yap, segitu perbedaan cewe dan cowo yang gue tau sejauh ini yang bisa gue post, dan dalam post ini gue cuma bermaksud have fun dan berbagi aja, soalnya beberapa hal yang dilakukan cewe yang biasa dibilang cowo ribet itu terkadang emang diperlukan sih ehehehe *pembelaan. OKe brosist, have a nice weekend :)



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url