DDTank II, Ketika Character Imut Megang Shuriken Peledak!

DDTank II, Lets Play
Whatsup Brosist,
Jumat malem yang cukup mengerikan, malem ini diapit dua malem yang cukup mengerikan, kemaren malem Jumat Kliwon yang sering di jadiin malem misteri dan bsok adalah malem minggu yang ga kalah horrornya bagi gue dan berjuta jomblo lainnya.


Kali ini gue mo nge-share game yang ga ada hubungannya sama yang gue jelasin di paragraf awal tadi. Game nya itu berkonsep webbased online game, jadi ga perlu instal" client cukup buka browser trus daftar dan loading buat maen.

Game yang belom gue maenin versi awalnya ini merupakan game lanjutan dari DDTank yang memang gue ga tau game apaan. Tapi dari segi gameplay cukup menghibur.

LOADING SCREEN
DDTank II, Loading Screen
Seperti game online webbased sebelumnya, DDTank II juga menawarkan mini game agar player menikmati loading screen yang mereka berikan. DDTank II menyediakan monster" lucu yang siap di palu oleh brosist untuk mendapatkan score yg tertera dibawahnya, score itu dipake buat apa nantinya, gue pun ga tau :)))

HOME SCREEN
DDTank II Home Screen
Untuk player biasa, kata home screen ini mungkin terasa asing, tapi fungsinya sama dengan MAP Screen, jadi kita bisa milih kemana kita pergi untuk berbelanja dan fight. Untuk fight sendiri untuk level awal kita bisa masuk ke Game House.

DDTank II Fight Screen
Kalo Brosist memilih untuk fight, klik Map Game House aja trus bakal masuk ke screen di atas, lalu pilih Create Chamber untuk memulai game baru atau join untuk masuk ke fight screen orang lain.

DDTank II Fight Screen

DDTank II Shuriken Hit Enemy

DDTank II KABOOM
DDTank II Win The Fight
DDTank II, Victory Smile
Di Fight Screen, Brosist bakalan nemuin satu musuh yang bakal Brosist targeting make arrow key, atas-bawah untuk tinggi rendahnya lemparan, kiri-kanan untuk arah tembakan dan tahan/hold spasi untuk mendapat tenaga yang cukup untuk melempar. Dalam game ini, Senjata sendiri juga bisa mengenai diri kita sendiri, jadi harap berhati-hati dan penuh perhitungan.

Setelah Brosist memenangkan pertarungan, Brosist akan menerima kartu yang berisi hadiah selain experience point.

Keep Play game Bros! :)

Publisher : http://ddtank.game321.com/


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url