MG 1/100 Gundam Storm Bringer FA (Fatal Ash), 2 Mobile Suit Dalam 1 Packaging!


MG 1/100 Gundam Storm Bringer FA (Fatal Ash)

Didalam paket penjualan MG 1/100 Gundam Storm Bringer FA (Fatal Ash) terdapat 2 jenis Mobile Suit yg bisa dipilih untuk dirakit, yaitu MG Gundam Storm Bringer FA dan juga MG GM Turbulence. Nah berikut review dari saya, buat bahan acuan temen-temen sebelum beli!

Gundam Storm Bringer FA (Fatal Ash)

MG 1/100 Gundam Storm Bringer FA (Fatal Ash)

Gundam Storm Bringer Fatal Ash adalah Gundam dari Side Story Gundam Build Divers GIMM and Balls World Challenge. Gundam ini merupakan hasil re-versi Fatal Ash dari Gundam Storm Bringer, dengan perubahan color scheme menjadi warna original Full Armor Gundam dari Gundam MSV.

MG 1/100 Gundam Storm Bringer FA (Fatal Ash) 

MG 1/100 Gundam Storm Bringer FA (Fatal Ash)

Premium Bandai merilis Master Grade 1/100 Gundam Storm Bringer FA (Fatal Ash) dengan menggunakan molding yg sama dengan MG 1/100 Gundam Storm Bringer. Yang membedakannya hanya color scheme nya yg agak kehijau gelap. Mungkin FA diakhir namanya bisa di belokkan juga sebagai Full Armor, dikarenakan pewarnaan yg menyerupai Full Armor Gundam. hehehe.

MG 1/100 Gundam Storm Bringer FA (Fatal Ash)

MG Gundam Storm Bringer FA (Fatal Ash) ini direncanakan dirilis pada November 2020 ini dengan harga 6,270 Yen atau setara dengan 900ribuan dengan kurs saat ini. Apalagi dengan embel-embel premium, sepertinya bila sampai ke Indonesia akan ada di angka kisaran 1jutaan.

MG 1/100 GM Turbulence

MG 1/100 GM Turbulence

Dalam packaging MG 1/100 Gundam Storm Bringer FA (Fatal Ash) dari Premium Bandai ini, juga di dapatkan alternatif part yg membuatnya bisa berubah menjadi GM Turbulence.
MG 1/100 GM Turbulence
Dengan color scheme yg hampir mirip, Gundam Storm Bringer FA (Fatal Ash) ini juga dilengkapi dengan part kepala GM Turbulence, dan jg beberapa aksesoris backpack yg dapat di gonta ganti menjadi GM Turbulence, semisal swordbeam.

Perbedaan Mendasar antara Gundam Storm Bringer FA (Fatal Ash) dengan GM Turbulence terletak pada kepala nya yg memang berbeda, dan juga armamament di bacpacknya.Selebihnya menurut gue sih identik ya.

Apakah worth it? untuk desain dan pewarnaannya serta part alternatif GM Turbulence nya, menurut gue sih cukup worth it ya, apalagi gue pribadi ngerasain banget kesannya Mobile Suit keker khas Universal Century nya. Kalo temen-temen gimana?

Artikel Terkait MG 1/100 Gundam Storm Bringer FA (Fatal Ash), 2 Mobile Suit Dalam 1 Packaging!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url