Pokemon Go, Gameplay awalnya ngecewain!

Pokemon Go
Hai teman",
Kali ini gue bawa kabar yang bahagia yang mengecewakan tentang sebuah game, yg jujur awalnya gue tertarik buat maenin. Tapi, sekarang jadi agak "nganu" karena adanya leaked gameplay yang baru" ini di upload ke Youtube account Pokemon Go.

Mungkin teman-teman pada tau soal bakal adanya tentang rencana Nintendo yang bakal luncurin game Catch Em All yang mengharuskan kita nyari pokemon di seluruh map di bumi trus nangkepnya dengan smartphone. Keren kan? gue pikir juga gitu. Liat trailernya aja buset keren mampus. Nih trailernya.

Nah, gue emang udah mikirin kemungkinan bakal ada pengurangan grafis dari trailernya, soalnya ya kita taulah spec smartphone sekarang, ga bisa render 3D dengan lebih baik. Tapi gue ga habis pikir, gameplaynya kok cuma begitu.



Udah paham kenapa gue bilang jadi males maen? jadi nungguin lama" cuma buat dapetin game yg mirip ama game Nokia Symbian yang nembakin virus, dimana lo disuruh nembakin virus make background belakang kamera, itu loh. Gue pikir tadinya bakal ada kejutan yang wah, dimana orang" disuruh berusaha buat dapetin Pokemonnya kek dengan dilawan ama pokemon laen atau ada kliniknya kek buat rawat pokemon yang sakit atau ada sistem pinnya kek yang di setiap kantor cabang Pokemonnya harus ngelawan trainer setempat atau setidaknya Pokemonnya gerak ngelawan atau hit layar HPnya deh, dah keren menurut gue tuh, jadi ga cuma goyang kanan goyang kiri doang, kan keren. Tapi, ini cuma lo lempar bola warna-warni terus  lo dapet pokemonnya, dan gue tau yang bakal di jual nanti apanya, pasti bolanya, jadi Pokeballnya bakalan dijual makin mahal untuk Pokeball yang nangkep Pokemon Semacam Mew (Legend).

Tapi ya namanya Gameplay awal, mungkin kedepannya ga gitu, tapi gue dah kecewa dulu ama nih gameplay, jauuuuh ama trailer, sedih gue, (gara" VGA gue mati juga, sebenernya)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url