Cahaya di Langit-Langit Rumah

Modem Kaboom

Dear, Teman",
Agak sedikit curcol tentang apa yg nimpa gue sabtu kemaren, dimana gue ga gerak dari tempat tidur gara" something happened.

Something happened banget kalo Modem ama PC gue meledak gara" gledek. **** (merupakan sumpah serapah). Iya mungkin terlalu banyak liat bokep tuh PC ama modem sampe" dosanya ga ketolong. heuh.

Waktu itu rasanya gue kek di tinggalin kawin ama orang yg gue sayang (Nyata banget ini, hari itu juga gue ditinggal kawin), dunia bergetar lalu meredup menjadi gelap. anjrit, gue ga bisa ngerjain apa-apa buat game gue. Tapi dari semua itu hal yang paling gue hawatirin adalah PC gue ga bisa dislametin lagi. 

Perasaan gue campur aduk, udah kaya adonan kue rainbow kebanyakan pengembang. ga tau harus apa yang akhirnya cuma hape yg nemenin gue. 

Seninnya, gue inisiatif nyari pengganti jodoh Modem gue ke Speedy Plered, dan ketemu teteh-teteh CS cantik. Dengan perasaan hampa tanpa kesetiaan dari Cewe yang gue sayang, PC, dan modem gue,gue mengutarakan maksud gue untuk ganti modem. Dengan senyuman manis teteh-teteh CS itu membisikkan sesuatu yang sangat-sangat membuat hati gue terpuruk semakin dalam. Berita yang sangat mengagetkan, Modem se Wilayah Cirebon KEHABISAN SETOK! . SIAL! GUE HARUS APA?!.

Dengan perasaan sabar yg gue milikin dan ke humble-an yang luar biasa gue bales senyuman teteh-teteh CS itu dan berlalu dengan perasaan yang pahit. "Kenapa harus seperti ini", pekik gue dalam hati.

Setelah hancur untuk kesekian kalinya karna modem ga ada gantinya, diwaktu pulang gue akhirnya mencoba mencari Power Supply Unit PC gue yang mleduk, kali aja yang rusak hanya di sisi itu. Dan berkat adanya rekomendasi dari seorang teman lama, sebut saja Rahmat-Sensei gue akhirnya mendapatkan sebuah PSU seken dengan harga 50rebu buat nyoba PC gue.

Dengan penuh perjuangan gue rakit kembali sisa-sisa kenangan rongsokan PC gue yang meledak itu, me-ngobeng nya satu persatu lalu memasang PSU baru, dan voila, dia menyala. Hatiku yang terpuruk itu kembali bangkit, meski ketiadaan internet masih menghambat segala kenangan baru itu. Lalu kitapun hidup bahagia.

*Saran Buat Telkom Speedy
Sediain dong Modem, masa iya, provider internet tapi toolsnya ga tersedia. Mau jadi apa?
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url