Sabtu, 16 Mei 2015

7 Film Dengan CGI Terburuk

Pin ThisShare on TumblrShare on Google PlusEmail This
7 Film Dengan CGI Terburuk

Hai teman-teman, kali ini gue mau ngebahas tentang film-film dengan CGI nya buruk. Sebenernya ga terburuk juga tapi setidak nya kita tau, kalo itu CGI. Sekedar informasi CGI adalah Computer-Generated Image, atau dengan kata lain grafis 3D komputer untuk efek khusus dalam film, program televisi, commercials, simulators dan simulasi umumnya, dan media cetak.

Rabu, 13 Mei 2015

Tara Arts Game Indonesia, Channel Youtube Game Indonesia

Pin ThisShare on TumblrShare on Google PlusEmail This
Indonesian Youtube Channel

Yoi Gan, adalah kata-kata yang sering di lontarkan bang Tara, sapaan akrab pemilik channel Tara Arts Game Indonesia. Sebenernya, Tara Arts ini memiliki beberapa channel lainnya, ada Tara Arts Network dan Tara Arts Movie, tapi yang lebih tertarik untuk gue bahas kali ini, ya Tara Arts Game Indonesia ini.

Selasa, 12 Mei 2015