Saatnya Penguin Beraksi, Zombie Headshoot!

Zombies vs Penguins 3, Total Annihilation

Walau gue udah segede ini, jujur aja gue masih seneng nonton anime dan cartoon. Game ini ngingetin gue ke Penguins of Madagascar yang the movienya pun udah gue tonton. Bagus emang tuh film, ga nyangka gue burung yang cuma bisa ebal-ebol pantat ga karuan gitu bisa aksi jadi agen militer.

Nah, game ini mungkin mirip ama aksi Penguins of Madagascar, tapi bedanya ini lebih kalem. Penguins nya cuma satu make jaket coklat ala bapak-bapak keujanan bawa shootgun buat nembakin zombie yang mau makan otak.

Gameplay Zombies vs Penguins 3, Total Annihilation, ini tuh semacam game shooter (tembak-tembakan) dimana perlurunya bisa mantul bila kena benda, kecuali beberapa benda yang bisa ngehilangin peluru tersebut, semisal kardus.

Selama gue maen game ini, Gue masih heran kenapa harus Penguin heronya, kenapa ga Farhat Abbas atau anggota DPR? tapi pas gue udah nyampe level 7, akhirnya gue sadar, walau pun Zombie makan otak, bukan berarti mereka ga punya otak buat ngelawan. Jadi, ga mungkin kalo heronya itu Farhat Abbas atau anggota DPR, nanti kebingungan gimana ngelawan Zombie yang make strategi. Lagian juga kalo heronya mereka, zombienya juga ogah makan, kan mereka ga punya otak.

ngerti? engga? ya udah

Nih gameplay pas gue maen, awalnya gue ga ngerti maennya gimana, jadi di level 1 sungguh gue merasa goblok.


Kalo Brosist tertarik buat maen monggo klik aja linknya disini http://www.newgrounds.com/portal/view/655969

#Update 17 April 2014
Setelah gue memeras otak gue, dan beberapa kali masuk Rumah Sakit Jiwa, karna mikirin naek level nih game, gue akhirnya nyampe di level 36. Ternyata setelah di maenin beberapa lama per 10 level, ada zombie baru yang makin aneh-aneh, dan menurut gue game ini keren. Point dari gue 10/10 buat nih game, dan kalo brosist mampu lebih dari level gue ini, silahkan post di comment! thanks. *nyombong


Level 36, capek otak gue.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url