Rogue Soul II, Rogue Gaul Penyelamat

Rogue Soul II

Rogue Soul II yang baru gue maenin ini, lagi-lagi game dari game newgrounds yang ratingnya hampir 5 bintang. Lumayan keren konsepnya dan beberapa hal mustahil untuk nyelesein 1 misi 100%.

Rogue itu kalo di game online, termasuk jenis pengguna pisau yang ability tertingginya tuh DEX, iya kecepatan gitu. Di Luna Online dulu yang gue maenin, Rogue itu jadi idola, soalnya leveling paling cepet plus bisa solo hunting, walo pun masih di bawah monk (mage).

Nah, game ini ceritanya Passing by Rogue atau Rogue yang cuma lewat dan ga sengeja nyelametin orang-orang. Dari cuplikan scene awalnya gue tau, nih Rogue sombongnya 11 12 ama gue. Keren.

Yang gue ga habis pikir dari game ini, itu ada kakek" yang diselametin terus-terusan, apa ga bego tuh kakek" ketangkep terus menerus. ga cape apa? gue aja capek liat tulisan "help" yang ada di comment ballon nya dia hih.

Oke deh buat yang mau nyoba, sebelumnya boleh liat gameplay yang udah gue maenin, tapi gue minta maaf di level 1 tiba" aja sound nya ga ke record ampe abis. Gue ga tau kesalahan apa, yang gue tau abis level 1 soundnya normal lagi.



Play : http://www.newgrounds.com/portal/view/646521
Gameplay : 9/10
Control : 6/10
Graphic : 7/10
Effect : 8/10

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url