Hiruk Pikuk Programmer Ganteng, Hosting Decade d DoS dan Kisah Playboy Gagal



Wah, Website Decade Luna Plus Online ke DoS lagi ama server di America, kampret emang, kadang gue ga habis pikir kalo punya server sekuat itu kenapa harus DoS, maen cantiklah di backdoor.

Mungkin banyak yang engga tau arti DoS, jadi gue jelasin deh singkatnya gini,

DoS itu dari bahasa inggris, yang ditulis secara panjang Denial of Service, dimana orang yang punya pikiran kotor dan berdompet tebel yang mampu beli server bandwith tinggi buat nyerang server lain. Secara singkatnya sih gitu, ya apalah gue yang ga gitu ngerti istilah beginian, karna gue pun ngaku programmer cuma bisa jadi newbie sepanjang masa.



Sekarang gue lagi belajar Visual C++ buat nambahin bahasa pemograman gue, walo sampe sekarang gue masih mual liat strukturnya, iya kek alergi gitu. Trus lagi bersiap build website kantor gue, dengan sistem baru dan ringan (PHP-HTML-CSS). Tolong dong semangatin gue, kali aja gue ga kuat, trus meninggal pas lagi nyecript .

Kehidupan gue akhir" ini mulai kesepian untuk masalah asmara, yap, dari biasanya yang bisa jalan ama teteh teteh (kakak cewe, sunda) cantik, sekarang udah menurun drastis hingga yang sayang ama gue ada di langit yang berbeda, iya gue di Cirebon, mereka tersebar di penjuru dunia lainnya (beda kota).

Bisa dibilang gue sendiri, iya jomblo.

Oiy, lo pada kalo pernah baca tulisan gue tentang Mawar Biru sebelumnya pasti tau tentang cewe ini, iya cewe Mawar Biru ini makin aneh aja. Dulu setelah kejadian goblok yang di akibatkan cowo homo tolol ga lakunya yang nyoba pedekatein gue dengan alesan cemburu cewenya gue deketin (padahal engga) buat gue ga mau lagi komunikasi panjang lebar ama si Mawar Biru ini, bukan apa" gue cuma mau nyetop jalan pedekate cowonya ke gue, soalnya kan gue bukan homo.

Nah setelah kejadian itu, pernah sekali gue dapet undangan nikahan dari staff design grafis baru kantor gue (semua karyawan sih dapet undangan), nah itu gue berangkat dulu ama beberapa temen gue naek motor. Sampe sana gue ketemu temen SMP gue, cewe. kita ngobrol tuh panjang lebar sama dengan luas. Nah staff lain ikut mobil kantor gue kesana. jadi, ketemu disana lalu pulang bareng.

Skip ... Skip ...

Pas udah pada nyampe dikantor pada rame tuh nanyain cewe tadi ke gue, itu siapa? temenmu? pin bb nya brapa? ukuran sepatunya berapa? BHnya make warna apa? eh engga gitu deng, pokoknya gitu lah, pada nanya.

Dan dengan polos gue jawab, dia temen SMP ku, janda bahenol anak satu. Dan entah kenapa, gurun sahara kena badai pasir, Menara Pisa mendadak jadi tegak, Jepang ngeluarin DVD bokep baru, ga disangka-sangka si Cewe Mawar Biru nyeletuk aja, "Oh, Janda, pantes kendor", njiirr, gue ga ngomong ama elooo, teriak gue dalem hati. Tapi gue ga berani ngungkapin, karna gue masih stay cool mikirin awkwardnya tuh cewe, entahlah nih cewe maunya apa.

Lain cerita lagi dengan cewe yang sama, loh kok sama, iyalah kan satu kantor. Gue pernah nerima tamu dari Telkom, secara gue kan Staff IT di kantor jadi hubungan gue ama Komputer dan Jaringan Geek semua, mungkin cuma gue yang ganteng di dunia IT ini, hmm. *dilemparin softek basah*

Dimeja gue ga ada telpon, jadi satpam nelponnya ke meja dia buat ngasih tau ada tamu dari Telkom, trus dengan nada sendu minor dan nyanyian nina bobo dia bilang ke gue ada tamu, ya gue anggukin terus gue menuju pos satpam.

skip skip

Sepulang kerja, ada temen kerja gue, sebut saja mbak N, bilang begini dengan suara lembut keibuan yang ga tau masalah sebelumnya, "kalian ada apa sih, pas nerima telpon tadi, mbak 'Mawar Biru' nya ngedumel bilang kalo punya mulut tuh ngomong, gitu" ... dan gue hanya bisa hening dan meratapi nasib, dan berdoa pada Tuhan, salah hambamu ini apa Tuhan, gue kan udah ngangguk ganteng, apa perlu gue bilang "terima kasih kakak tertua, saya akan menuju ke barat untuk mengambil kitab suci"? ah kampret dah.

Bete emang kadang ama nih cewe satu, gue ga ngerti maunya apa, dan sampe sekarang gue cuma usaha buat ngejauh aja lah daripada kena masalah lagi. Gila aja nama gue di kantor udah di cap jadi playboy gagal rebut pacar orang. ah sial.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url