Cartoon Hooligans, Kartun Super Hero Antimainstream

Cartoon Hooligans
Gimana ya kalo Cartoon dijadiin bahan parody atau jadi bahan lawak gitu? mungkin channel Youtube ini bakal ngehibur buat yang jomblo di hari minggu.

Sekarang lagi rame-ramenya Avenger : Age of Ultron yang lagi premiere di Indonesia, tepatnya Jakarta. Gue ga ngerti kenapa harus cuma di jakarta, tapi yang jelas di jakarta ada JKT 48. Jadi, mungkin Ironman dkk, lebih suka diliatin sama dedek dedek cantik JKT 48 dari pada gue hiks.

Nah, Channel youtube Cartoon Hooligans ini udah release Video Parody Age of Ultron dari 3 hari yang lalu dan udah 58 ribu lebih yang views, wiiih kapan gue dapet viewer segituuu.

Menurut gue, dengan 91 ribu subscriber, video yang ditawarin cukup menarik, anti mainstream banget dimana lo semua bisa liat batman mati ketabrak pesawat Superman dari Crypton terus Superman di adopsi sama keluarga Wynes. njirr lawak banget. Dan belom lagi pas kaki Bane (musuh Batman) patah gara-gara mau matahin badan Superman.



Kalo Video ini tentang Parody Age of Ultron yang kata depannya di ganti jadi berbagai macem, dari Ache of Ultron sampe Babe of Ultron.


Oke, thanks buat baca artikel tentang Channel Youtube yang keren buat di tonton teman-teman sekalian. Dan tungguin buat artikel berikutnya. Stay tune.

Channel Link : https://www.youtube.com/user/CartoonHooligans/
Point : 9/10




Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url