Good News For My Life, and Horror News Will Come Soon

Happiness between Sadness

Whats up Brosist,
Post pertama gue di januari ini bakal ngehadirin beberapa berita gembira, biar gue ga keliatan galau lagi, dan satu iya cuma satu berita horror, hih~.
Berita pertama hadir dari Decade Luna Plus yang kemaren kena DDOS, sekarang dapet server baru dengan pengamanan yang lumayan "Gagah" untuk attack kelas kacang DDOS. Yap, pertanggal 4 Februari 2015 ini, gue udah nyetting dibantu oleh GM nya (tau dah gue jadi apa sekarang di Decade .__.) Decade Luna Plus sudah ONLINE dan dapat dinikmatin Free play MMORPG nya. wiiih bahagia.

Berita kedua, datang dari hati gue yang beberapa minggu kemaren kosong sepertinya mulai mendapat perhatian, yap perhatian dari si "dia" yang belom bisa gue sebutin, walo agak susah memang soalnya dia baru patah hati sepertinya. Yap, semoga gue bisa dapetin hati nya dia, eaaaa.

Berita ketiga dateng dari server rumah gue yang udah mulai gue operasiin sebagai bahan ujicoba jadi server game, untuk beberapa hari kedepan mungkin ada Dua jenis game yang bakal gue kembangin, Luna Plus dan Habbo Hotel. Meski dengan Processor yang cuma dual core dan RAM yang 1 GB :') dan kadang nge-Hang dengan cantiknya, ah sudahlah, apa daya programmer kere.

dan todeng todeng, berita horrornya adalah,

BULAN INI FEBRUARI, DAN TANGGAL 14 FEBRUARI JATUH PADA HARI SABTU, DAN GUE MASIH JOMBLO, HIH~

Walo gue bukan type yang rayain Valentine Day, tapi tetep aja hari itu serem menurut gue. Jadi ya, Doain gue ya moga" gue kuat menanggung beban ini, hiks.






Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url