Happy New Years 2015

Happy New years 2015
Whats up brosist,
Ga kerasa udah Januari lagi di 2015, happy new years masehi untuk semua yap, sorry gue ga bisa update tentang kisah happy new years gue tahun ini karna gue, CUMA DIRUMAH DAN TIDUR.

Sebenernya gue gak kemana" karna ujan diluar cukup deras, tapi ya selain itu juga males sih, ga ada yang menarik lagi di tahun baru sekarang, jadi gue putusin buat di rumah dan mikirin resolusi kedepannya.

Ngomong-ngomong soal resolusi, mungkin resolusi gue tahun ini adalah kerja dengan baik untuk penghasilan yg cukup sama tabungan untuk gue kawin nanti (walo calonnya belum ada, eh ada sih tapi ga tau dia mau engga). Selain tentang keuangan, resolusi gue tahun ini buat bahagiain orang tua gue, ah gue cukup berbakti ternyata.

Dan di beberapa media sosial yang gue ikutin, gue selalu di doakan buat dapet pacar. Thanks buat doanya, tapi gue pun ga ngerti definisi pacar sendiri, gue cuma nyaman ketika bareng seseorang, misal, walau ga ada status yang jelas, tapi ya kita nyaman ya jalanin aja. Mungkin jahat buat si cewe, tapi daripada nanti nya ga cocok terus marah"an? 

Lain hal juga, gue lagi deketin "Cinta Pertama" gue dulu lagi, ya mungkin nanti gue share ceritanya. Dia lucu dan kadang nyebelin emang karna cueknya tapi ya namanya udah sayang mo gimana lagi kan.

Oke, semoga Tahun 2015 ini semua berjalan sempurna hingga gue bener" jadi seseorang yg cukup baik. dan buat brosist sekalian semoga sukses di tahun ini dan semakin sukses di tahun depan. KALIAN LUAR BIASA!




Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url