Masih dengan Game yang Menyebalkan, Cat Mario

Cat Mario, masih dengan konsep Mario Bross yang nyebelin kek Unfair Mari, hadir dengan character baru yang berupa kucing setengah jadi yg bentuknya ga jelas.

Cat Mario Menu
Di halaman depan game yang dibuat dan ditulis dengan bahasa cina ini, brosist bakal di suguhin 2 menu untuk memulai permainan. Karna tulisannya cina, secara gue yang ga paham pun pasti langsung ngeklik menu pertama buat mulai game. Tapi, untuk informasi aja, menu yang ke-dua itu cuma semacam help, yang juga di tulis dengan bahasa cina, jadi mending langsung klik menu 1 aja.



Level 1 Cat Mario, itu box yg gue sundul ga ngehasilin koin, dia nya gerak keatas dong.
Gue blom nyoba ini game secara seluruh, jadi gue blom bisa ngasih rate, tapi di level 1 aja gue tetep masuk jebakan" yg itu-itu aja, jadi mungkin tingkat kesulitannya hampir sama ama beberapa game nyebelin yang gue share sebelumnya. Nanti kalo ada waktu gue tulis deh review "lengkap"-nya, kalo ada yang mau nyicip boleh duluan trus post di comment reviewnya :)

Klik Disini untuk » PLAY CAT MARIO

Publisher : http://337.eleximg.com/
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url