Lele, Pertama kalinya


Lele Goreng, ilustrasi.
Whatsup brosist,
Kali ini gue mo ngepost sesuatu yang fenomenal dan baru tercatat dalam sejarah (hidup gue).Yap baru aja gue hari ini beberapa jam yang lalu telah memakan sejenis ikan air tawar atau uler air tawar, pokoknya yg begitu" deh, yang biasa di sebut Lele. Ini pertama kalinya buat gue memakan uler ikan air tawar jenis ini.


Dari dulu gue ogah banget makan ni uler ikan satu, sama satu lagi saudaranya, Belut. Bukan nya ga suka, tapi pada pandangan pertama dulu gue ga nyaman banget liat nya. Gimana engga, pertama liat gue Lele itu kek om om pake kumis yang siap goreng, hih~ ...

Terus juga, menurut mitos yang berkembang di masyarkat, kalo Lele dan Belut itu makannya ... maaf Tai!. huek! makanya gue ga pernah nyoba makan uler ikan jenis ini. Tapi karna tadi gue tau asal itu Lele dari kolam yang lumayan bersih dan juga dimasak dengan cara yang bersih, jadi gue coba satu ekor dan ternyata dan sangat tak terduga, rasanya seperti ikan :9. astaga gue baru tau. Tadi gue sih, makannya make sambel yang juga di sedian di kantor, jadi ya jelas aja gue makan tanpa patung apapun *peace ehehehe .... Tapi lumayan enak juga sih, dan tetep gue ga bakal makan ini uler ikan di tempat lain yang dijual ataupun ga jelas asal usulnya.

Enyak-enyak.... :9
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url