DragonNest, MMORPG Rasa Film Animasi

CrossXIII di Dragon Nest

Whats'up Brosist , yap gue baru nyoba Dragon Nest di Server Indonesia. Untuk segi tampilan sih lumayan dan effect yang cukup wah. Walo gue cuma make leptop dengan VGA Intel HD ternyata ga buat game ini patah". Ya cukup baguslah untuk kelas Game Online.



Pertama login, Brosist bakal di suguhin clip animasi yang cukup interaktif sebelum membuat character, gue juga terkesan ampe nganga nguap". Ya bla bla bla .... brosist perlu nyoba deh game ini di server manapun.

Percekapan Awkward Dragon Nest
Hellow, lo kira ini warung bapak lo
Liat deh Screenshoot yang gue post ini, gue ga ngerti apa yg dipikirin sama translator nya sampe masukin dengan "paksa" kata alay Hellow menjadi halo. Mungkin beberapa player ga sadar, tapi gue pas baca ini bener" ngakak sampe kentut" =)) ,,, ga kepikiran gue gimana translate nya tuh translator, ato apa tulisan korea sebelum d translatenya =))
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url