PewDuckPie Sebuah Tribute Game untuk Pewdiepie

PewDiePie, para peselancar maya tentu kenal orang ini, terutama untuk para youtuber yang sudah nganggep dia sebagai rajanya youtube. Raja nya Youtube? yoa, soalnya dari segi subscriber, si pewdiepie ini punya 30,163,867 Subscriber (28 April 2014). Mungkin gue ga perlu memperkenalkan asal usul, ato dia diperanakan cara bagaimana, membela diri kah, atau ibunya jungkir balik dan tiba-tiba muntain dia. entahlah.



PewDuckPie Gameplay


Yang mau gue bahas disini, sebuah game yang diperuntukkan buat dia, yang namanya gamenya juga "mirip", ato agak mirip. Si pembuat game juga udah pernah nge-email-in nih game langsung ke si PewDiePie nya sendiri, dan memang dimainin ampe abis, buat yang mau nonton monggo ke youtubenya.

 

Setelah buffering bentar mungkin brosist bakal bilang "ada ya game kampret kek gitu?" dan gue bakal jawab, "iya itu game yang kekampret-kampretan". Game yang menjengkalkan memang, dimana konsepsi game nya ga seperti "game biasanya". Brosist ga bakal tau kapan malapetaka datang di game ini. Dan saat malapetaka itu datang yang bisa diucapkan cuma "k*mpret, b*jing*n, sial*n, *****,**** (udah keabisan kata" buat di sensor gue). Nah buat mainnya mungkin di beberapa portal game lain udah ada, tapi kan nyebelin ada yang ngeharusin buat daftar ada yang banyak iklan. Nah, buat yang mau nyoba gue kasih yg ga pake iklan dan tetek susu bengek lainnya. monggo di icip.

Play PewDuckPie -> http://manaluzufrin.blogspot.com/p/pewduckpie.html

Lets Comment and subscribe :)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url